Notification

×

Iklan ok

Jelang Lebaran Kasat Intelkam Polres Pidie Jaya, Motoring Stok Bahan Pangan

Jumat, 14 April 2023 | 13.51 WIB Last Updated 2023-04-14T06:51:26Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Mewakili Kapolres Pidie Jaya,  Kasat Intelkam Polres Pidie Jaya, Iptu Irfan, monitoring stok bahan pangan pada distributor dan pasar di Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kestabilan harga pangan, ketersediaan bahan pangan pokok, serta meningkatkan ekspektasi masyarakat sebagai upaya pengendalian inflasi menjelang Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Pidie Jaya. 

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasat Reskrim Iptu Irfan, Jumat (14/4/2023) kepada Gemarnews.com, menyampaikan, monitoring ini untuk antisipasi terjadinya kelangkaan bahan dalam menjelang lebaran.

"Laksanakan monitoring untuk antisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok di Pidie Jaya," terang Irfan. 

Adapun lokasi kegiatan monitoring yang dilaksanakan yaitu Gudang Bulog, pasar tradisional dan distributor atau grosir di Kecamatan Meureudu.


Iptu Irfan juga menegaskan pihaknya akan terus melakukan analisa dan evaluasi terkait bahan pokok tujuannya jika menemukan kendala di lapangan dapat segera ditindaklanjuti dengan langkah yang tepat.

Ia mengimbau kepada masyarakat, khususnya warga Pidie Jaya untuk tenang, mengingat stok bahan pokok cukup dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

Pihaknya akan melakukan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku apabila menjumpai hal-hal yang mengganggu ketersediaan pangan, pungkasnya.(rls)
×
Berita Terbaru Update