Notification

×

Iklan ok

Jubir DPW PA Abdya Rahmat Saputra : Muswil akan digelar 17 April 2023

Jumat, 14 April 2023 | 04.55 WIB Last Updated 2023-04-13T21:56:06Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Juru bicara (jubir) dewan pimpinan wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh barat daya (Abdya) Rahmat Saputra SIP menginformasikan bahwa DPW PA Abdya akan menggelar Musyawarah wilayah (Muswil) pada 17 April 2023 yang akan datang, Kamis (13/4/2023).

 " Ya, kita akan melaksanakan Muswil ke III pada 17 April 2023 mendatang, mengingat kepengurusan dibawah pimpinan Tgk Abdurrahman Ubiet dan Abdul Aziz HS telah berakhir " kata jubir PA Abdya Rahmat Saputra.

Dia juga menjelaskan bahwa perintah Muswil ini langsung dari DPA, tim DPA juga telah menyerahkan surat pelaksanaan Muswil III yang diterima oleh Ketua DPW PA Abdya, Tgk Abdurrahman Ubiet dan Ketua Majelis Tuha Peut DPW PA Abdya, M Nasir Alue didampingi beberapa pengurus inti DPW PA dan KPA, telah menunjuk beberapa pengurus untuk melaksanakan Muswil yang direncanakan di Arena Motel tersebut.

“Iya, semalam pengurus DPA yaitu bang Nurzahri dan bang Ermiadi, atas nama Mualem sudah memerintahkan kita untuk melaksanakan Muswil. Kalau tidak ada perubahan, Hari Senin, 17 April,” lanjut  Rahmat Saputra kembali.
Adapun panitia pelaksana yang sudah ditunjuk adalah, Untuk ketua Panitia, Hendra Fadli SH, sekretaris panitia Rahmat Saputra dan Sardiman sebagai Bendahara Panitia Muswil.

“Sampai saat ini, belum ada (calon yang mendaftar), karena mekanismenya dan dalam AD/ART, calon ketua diusulkan oleh peserta Muswil, bukan melalui pendaftaran. Kita berharap siapapun ketua nantinya, apakah Panglima Do kembali atau siapa, yang paling penting, bagaimana PA semakin kuat dan solid,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, ketua Panitia Muswil PA Abdya, Hendra Fadli SH mengatakan Muswil adalah sebuah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Partai Aceh dengan berakhirnya masa kepemimpin pengurus di suatu wilayah.

“Tujuan dari Muswil ini adalah, selain memilih dan menetapkan ketua dan pengurus, yang paling penting, terjadinya konsolidasi seluruh pengurus dan underbow partai untuk semakin solid dan kuat,” ujar ketua Panitia Muswil PA Abdya, Hendra Fadli SH yang juga wakil ketua DPRK Abdya tersebut. 

Untuk itu, ia berharap dengan pelaksanaan Muswil ini, maka DPW Partai Aceh Abdya semakin solid dan bisa meraih kemenangan pada Pileg 2024 mendatang. 

“Dalam Muswil, beberapa isu strategis akan kita bahas, sehingga pada Pileg 2024 kita bisa meraih suara terbanyak,” pungkas mantan aktivis Kontras tersebut. []
×
Berita Terbaru Update