Notification

×

Iklan ok

Kapolres Pijay Pimpin Langsung Amankan Rumah Korban Pasca Penggeroyokan

Senin, 24 April 2023 | 18.43 WIB Last Updated 2023-04-24T11:43:08Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Diduga sejumlah massa dari warga Kemukiman Langien Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, melakukan aksi pengeroyokan terhadap  Hasbi Yusuf (55) dan pengrusakan rumah miliknya di Gampong Meunasah Cut Langgien, Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (23/4/2023)malam. 

Untuk mngatisipasi kejadian tersebut Kapolres Pidie Jaya, AKBP  Dodon Priyambodo,  turun langsung ke TKP bersama Anggota,Senin (24/4/2023).

Kronologi permasalahan, pada Selasa (18/4) sekitar pukul 21.30 wib, bertempat di dalam mesjid Liwaul Hamdi Gampong Sagoe Langien Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, selisih paham antara korban dengan Tgk Muhammad Jafar (khatib mesjid). 

Dalam kejadian tersebut korban penggeroyokan menapar khatib mesjid, sehingga pada tadi malam sejumlah warga khususnya dari warga kemukiman langgieng mendatangi rumah korban, ujar Kasi Humas Polres Pidie Jaya, Mustafa kepada Gemarnews.com.
 
Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya menambahkan Pihak penyidik Polres Pidie Jaya mengambil alih kasus pengrusakan rumah dan pengeroyokan yang terjadi di Gampong langien Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya. kasus tersebut semula tangani oleh penyidik dari Polsek bandar baru sehingga Polres  memutuskan mengambil alih kasus tersebut atas perintah Kapolres Pidie Jaya,ujar Kasat Reskrim. 

Kasus tersebut dilaporkan oleh pihak korban ke polres Pidie jaya yang tinggal di Gampong cut langien akibat pengrusakan oleh sekelompok  massa yang melakukan pengeroyokan,
pungkas kasat reskrim. (rilise)
×
Berita Terbaru Update