Notification

×

Iklan ok

Polres Aceh Utara Lepas Keberangkatan 153 Penumpang Balik Mudik Gratis

Sabtu, 29 April 2023 | 20.55 WIB Last Updated 2023-04-29T13:55:23Z

Gemarnews.com, Lhoksukon - Polres Aceh Utara turut menyelenggarakan Balik Mudik Gratis bagi masyarakat yang keberangkatannya dilepas secara simbolis di Terminal Type A Kota Lhokseumawe, pada  Sabtu (29/4/2023).

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Faisal, S.H menyampaikan pihaknya memberangkatkan 153 penumpang menggunakan 13 unit kendaraan dari unit minibus L300 dam Hiace serta 3 Bus Sekolah milik Pemda Aceh Utara.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah lepas dan berangkatkan kendaraan balik mudik gratis. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang ingin balik mudik pascalebaran," ujarnya, usai kegiatan berlangsung.

Ia menambahkan, Balik mudik gratis ini terlaksana dengan kerjasama dari Sat Lantas Polres Lhokseumawe dengan rute Lhokseumawe - Banda Aceh dan Lhokseumawe - Langsa.

Kendaraan gratis yang disiapkan adalah upaya kepolisian untuk mengurangi mobilitas di jalan raya pascalebaran, sehingga secara tidak langsung dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, sambungnya, kendaraan balik mudik gratis ini juga untuk meringankan beban masyarakat yang ingin balik mudik setelah berlebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.(Red)
×
Berita Terbaru Update