Notification

×

Iklan ok

Bank Aceh Syariah : Siap Dukung Award Forum PRB Aceh

Jumat, 26 Mei 2023 | 18.28 WIB Last Updated 2023-05-26T12:06:01Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -
Bencana Gempa Bumi di Turki yang terjadi pada tanggal 06 Februari 2023 yang lalu yang mengakibatkan ratusan bangunan roboh ringan dan berat serta menimbulkan Ribuan Korban Jiwa.

Pembentukan Forum Pengurangan Risiko Bencana (Forum PRB) Adalah salah satu sarana Pemerintah Daerah dalam memfasilitasi dan mengembangkan peran serta masyarakat dengan melibatkan semua pemangku kepentingan.

Ketua Forum PRB Aceh, Hasan Dibangka mengatakan kepada media ini Forum PRB Aceh yang didukung oleh Pemerintah Aceh dan dibawah koordinasi Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) melakukan penggalangan Dana untuk membantu saudara-saudari kita yang terkena dampak bencana gempa bumi yang terjadi di Turki.

Open donasi yang dibuka sejak tanggal 07 Februari 2023 melalui Rekening ACEH UNTUK TURKI dengan nomor rekening 50102240000186 pada Bank Aceh Syariah.pungkas Hasan Dibangka

Dalam Kesempatan ini Forum PRB Aceh Melakukan silahturahmi dengan Direktur Utama Bang Aceh Syari'ah Muhammad Syah. Dalam rangka Persiapan kegiatam Award yang di rencanakan pada awal juli 2023, untuk para donatur yang telah menyumbang Donasi Gempa Turkey yang di galang oleh Forum PRB. 

Pada kesempatan ini Dirut BAS , Muhammad Syah yang di dampingi Riza Syahputra, Kabid Komunikasi dan Korporasi , mengucapkan terima kasih Kepada Forum PRB Aceh, Pemerintah Aceh dan Serambi Indonesia yang telahMempercayakan Bank Aceh Syariah untuk menampung sumbangan rakyat Aceh. 26/05/2023.

Muhamamd Syah, mengharapkan sumbangan ini bisa segera disalurkan sesuai dengan rencana yang telah di teatpkan. Hal ini sejalan dengan Pj. Gubernur Aceh bahwa sumbangan Yang terkumpul ini akan di bangun sebuah Mesjid Masyarakat Aceh Di Turkey untuk Warga Turki, Dan Forum FRB Aceh selaku Penggas Utama juga memaparkan rencana pemberian Award bagi Donatur yangtelah menyumbang Sebagai Ucapan terima kasih. Menanggapi usulan tersebut dirut Bank Aceh Syari'ah sangat siap Memdukung kegiatan tersebut. Pungkasnya. 

Turut Hadir , Dirut BAS, Muhammad Syah, Riza Syahputra, Kabid Komunikasi dan Korporasi ,Ketua Forum PRB Aceh. Muhammad Hasan di Bangka. Bendahara, Azhari dan di dampingi pengurus Forum PRB Aceh. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update