Notification

×

Iklan ok

IKA USK Akan Gelar Munas III

Minggu, 28 Mei 2023 | 23.24 WIB Last Updated 2023-05-28T16:24:27Z


Gemarnews.com, Banda Aceh – Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Syiah Kuala (IKA USK) akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional III yang rencananya akan berlangsung di Hotel Kyriad Muraya Aceh, Banda Aceh, pada 9-10 Juni 2023.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Munas III IKA USK Dr. Muhammad Gaussyah, S.H., M.H. dalam konferensi pers di The Oak Café, Banda Aceh, pada Minggu sore, 28 Mei 2023. Hadir dalam konferensi pers tersebut Sekretaris Panitia Drs. Bukhari M. Ali dan Bendahara Panitia Ahmad Haeqal Asri, S.Ked., M.M.

Dalam keterangan persnya, Gaussyah mengatakan, Munas III IKA USK tahun 2023 diselenggarakan sebagai upaya dalam membina dan mempererat silaturrahmi serta semangat kekeluargaan dan keilmuan antar sesama lulusan/alumni USK beserta keluarga dan segenap sifitas akademika USK.

“Karena itu kami meminta dukungan masyarakat dan partisipasi semua alumni IKA USK untuk berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini,” ujar Gaussyah di hadapan wartawan.

Setidaknya ada dua agenda penting yang berlangsung dalam Munas III IKA USK, yaitu laporan pertanggung jawaban pengurus IKA USK periode 2018-2023 dan memilih ketua serta membentuk pengurus definitif IKA USK periode selanjutnya.

Panitia juga membuka pendaftaran bagi alumni yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua IKA USK periode mendatang.

Gaussyah menjelaskan, Munas IKA USK Tahun 2023 akan dilaksanakan sesuai dengan AD/ART organisasi. Pengejewantahan AD/ART IKA USK menyatakan bahwa kedaulatan IKA USK dilaksanakan berdasarkan musyawarah dan mufakat.

Lebih lanjut, Munas III IKA USK akan diselenggarakan secara hybrid, karenanya para alumni bisa mengikuti jalannya munas secara daring dan luring.
×
Berita Terbaru Update