Notification

×

Iklan ok

Kadis DLH Cuti Sakit,Pj Bupati Aceh Timur Tunjuk Asisten I Jadi PLH

Selasa, 09 Mei 2023 | 10.01 WIB Last Updated 2023-05-09T03:01:20Z

Dok foto: Syahrizal Fauzi resmi ditunjuk sebagai PLH pada dinas lingkungan hidup kabupaten Aceh Timur.


Gemarnews com Aceh Timur-Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin resmi menunjuk Syahrizal Fauzi,S.STP.M.AP menjabat sebagai PLH pada dinas lingkungan hidup kabupaten Aceh Timur.

Saat di konfirmasi media ini kepala dinas lingkungan hidup kabupaten Aceh Timur Muhammad Yunus mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan kurang sehat.Selasa (9/5/2023).


Yunus juga melanjutkan untuk mengisi kekosongan PJ Bupati Aceh Timur menunjuk asisten pemerintahan, keistimewaan Aceh dan kesejahteraan pada sekretariat Daerah kabupaten Aceh Timur Syahrizal Fauzi sebagai pelaksana harian.


Yunus juga meminta doa kepada seluruh masyarakat, karyawan kebersihan dan PNS pada dinas lingkungan agar dirinya diberikan kesehatan dan bisa beraktivitas seperti dulu lagi.pungkas kadis DLH Aceh Timur Muhammad Yunus.


Sementara Dalam surat perintah pelaksanaan harian dengan nomor 875.1/11/2022 yang dikeluarkan oleh pemerintah Aceh Timur mengatakan.


1.surat keterangan cuti sakit tanggal 05 Mai 2023 atas nama Muhammad Yunus.


2.surat edaran kepala badan kepegawaian negara tanggal 14 Januari 2021 tentang kewenangan pelaksanaan harian dan pelaksanaan tugas dalam aspek kepegawaian.


3.bahwa guna mengisi kekosongan jabatan dalam rangka kepentingan pada dinas lingkungan kabupaten Aceh Timur maka dengan ini menunjuk Syahrizal Fauzi sebagai PLH.


Terhitung mulai tanggal 05 Mai 2023 sampai dengan 05 Juni 2023, selain jabatannya sebagai asisten pemerintahan keistimewaan Aceh dan kesejahteraan rakyat pada sekretariat Daerah kabupaten Aceh Timur juga melaksanakan tugas sebagai pelaksana harian (PLH) kepala dinas lingkungan hidup kabupaten Aceh Timur.

×
Berita Terbaru Update