Notification

×

Iklan ok

Nabhan Radinka Siswa SMPN. 19 Percontohan, Torehkan Medali Emas

Sabtu, 27 Mei 2023 | 10.27 WIB Last Updated 2023-05-27T03:27:27Z
Dok. foto : Nabhan Radinka Kevan Bersama Ayahnya Alvi Yanto. 



GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -
Nahan Radinka Kevan meruapakan Siswa SMPN. 19 Percontohan, Kota Banda Aceh, anak Dari Pasangan Ibu Vera Ningsih,STP dan Ayah Alvi Yanto, 

Nabhan Tumbuh Besar sering perkembangan Zaman Terus mengasah Kemampuannya , Nabhan menguasai mata Pelajaran IPA kemudian mencoba Mengikuti National Science Student Competition yang di Laksanakan tanggal 14 Mei 2023 oleh Gantari Competition di Banda Aceh. alhamdulillah mendapatkan Piagam Perhargaan sebagai Peraih Medali Emas Tingkat Nasional. 


Alhamdulillah, Siswa SMPN.19 Percontohan ,Kota Banda Aceh atas nama Nabhan Radinka Kevan kembali menorehkan prestasi dalam National science Student Competition . kompetisi ini diselenggarakan oleh Gantari Competition. Kompetisi ini dibuat untuk mendorong siswa/i tetap berupaya melakukan usaha pendidikan di tengah berjalannya sehingga tetap dapat belajar dan berprestasi. 

Nabhan berhasil unggul dari ratusan peserta lain dalam perlombaan ini. “Sejumlah 100 peserta mengikuti lomba tersebut. Persaingannya ketat dan level soal bervariasi. Alhamdulillah saya dapat meraih medali emas sekaligus, ungkap Nabhan. 

Nabhan mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah SMPN. 19 Percontohan dan guru pembimbing olimpiade yang senantiasa memberikan kesempatan dan dukungan penuh kepada para siswa dalam mengikuti berbagai event lomba.

Alhamdulillah saya dapat berhasil meraih medali Emas terima kasih kepada guru pembimbing serta pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk mengikuti berbagai event lomba ,” ucapnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update