Notification

×

Iklan ok

Pilwali 2024 Banda Aceh, Adam Juliandika Siap diajak Wakil Walikota Representatif Kaum Muda

Sabtu, 27 Mei 2023 | 21.31 WIB Last Updated 2023-05-27T14:50:51Z
Dok.foto : Tgk Adam Juliandika, S.H 

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -
Pemuda Asal Banda Aceh ini Tgk Adam Juliandika, S.H merupakan Aktivis PII juga salah satu Gen Z yang ikut dalam representatif para kawula muda khususnya di Banda Aceh. 

Tak hanya itu, rekam jejaknya selama ini digelutinya di organisasi dan lainnya juga ikut menjadi nilai tersendiri di kenal baik di masyarakat maupun di kawula muda Banda Aceh. 

Sisi lainnya, ketertarikan Adam terjun ke politik tidak lain ingin ikut menjadi bagian dalam menyuarakan suara muda khususnya di Banda Aceh. Sehingga ia juga siap ingin menjadi wakil walikota terlebih dahulu dikarena usia masih muda bisa untuk ikut belajar baik di pemerintah bersama calon walikota yang akan ikut mengajak untuk berpasangan (beliau tidak menutupi kemungkinan berharap calon walikota yang terbaik yang akan mengajak nya) salah satunya, jika bisa bersama Pak Teuku Irwan Djohan (atau Bang Irwan yang sering disapa) beliau juga udah ramai di sebut salah satu calon kandidat di walikota Banda Aceh di 2024 mendatang. 

Oleh karena itu, ikut maju sebagai wakil walikota ini juga sebagai bentuk iktiar dan pengabdian di masyarakat seiring terus bisa berbenah bersama dan ikut menjadi langkah dalam perjalanan bangsa ini khususnya di kota Banda Aceh ini. 

Tgk Adam "Secara pribadi pun, saya harap dukungan dari para kaum muda meingat juga pemilih pontesial di 2024 ramai di kaum muda tersebut. Maupun masyarakat kota Banda Aceh lain'nya agar kita bisa membangun bersama kota Banda Aceh ini sebagai ibu kota dari provinsi Aceh itu sendiri. Juga secara UUD usia saya 25 tahun di 2024 ini sesuai aturan yang ditetapkan sehingga tidak terkendala terkait usia. 

"Pesan terakhir, jika ada calon walikota terkait yang ingin mengajak untuk ketemu, hingga partai (lain'nya) dan atau para kaum muda gen Z khususnya di Banda Aceh ingin bersilaturahmi atau kalaborasi sesamanya ia selalu tidak menutup ruang dan selalu menyambut baik karena ini diskusi untuk saling tukar pandangan juga menjadi awal ikut bersama mendengar aspirasi sehingga bisa bersama mewujudkan Banda Aceh ini sesuai yang diharapkan untuk kita semuanya selaku warga kota Banda Aceh. Demikian Tgk Adam ikut menyampaikan kepada kami para media, Tutupnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update