Notification

×

Iklan ok

Cepat Tanggap Camat Dan Kapolsek Peureulak Barat Jenguk Dan Antar Warga Ke Rumah Sakit

Sabtu, 10 Juni 2023 | 12.43 WIB Last Updated 2023-06-10T05:43:10Z
Gemarnews com Aceh Timur–Mendapati Laporan dari warga, bahwa salah satu warga mengalami sakit,camat peureulak barat Murdhani, S.STP.,M.Si bersama Kapolsek Ipda Dede Moerdhany, Langsung bergerak cepat.

Camat dan Kapolsek  langsung melakukan koordinasi dengan pihak UPT Puskesmas peureulak barat agar warga yang sakit tersebut segera di rujuk kerumah sakit untuk mendapat perawatan medis, Jum'at (9/6/2023).

Nur Laila (42) Warga desa Alue bu jalan,dusun nabok kecamatan Peureulak Barat ini  mengindap penyakit glukoma ulkus dekubitus argluteus dan perlu perawatan di rumah sakit sehingga membuat camat dan Kapolsek turut prihatin kepada warganya dan langsung membawanya ke rumah puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Melihat kondisi tersebut, selanjutnya kami bersama TKSK kecamatan,Tim PKH ,kepala puskesmas dan beberapa orang tetangga berinisiatif mengangkat nur Laila untuk kami bawa ke Rumah Sakit untuk mendapatan perawatan secara intensif,ujar camat.

Sementara Kapolsek peureulak barat IPDA Dede moerdhany juga mengapresiasi kesigapan masyarakat dan bhabinkamtibmas  dalam penanganan warga di desa binaannya yang tidak mampu untuk perawatan medis.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas harus bisa melayani masyarakat di tempat mereka yang ditugaskan agar masyarakat bisa merasakan pelayanan Polri secara langsung.pungkas Kapolsek peureulak barat 

Sementara Halimah (60) ibu nur Laila berharap kepada pemerintah untuk membantu pengobatan anaknya,"kami warga kurang mampu pak dan suami saya juga meninggal dunia,mohon dengan sangat kepada pemerintah untuk membantu pengobatan anak saya.pungkas Halimah.
×
Berita Terbaru Update