Notification

×

Iklan ok

Kapolsek Nurussalam Turun Tangan Langsung Tambal Jalan Berlubang

Minggu, 04 Juni 2023 | 17.05 WIB Last Updated 2023-06-04T10:06:15Z

Gemarnews com Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam IPTU Mulyadi,SH.MH,bersama anggotanya dibantu masyarakat Desa Setempat melakukan penambalan jalan berlubang yang dianggap membahayakan para pengendara saat melintas.


Kerusakan terparah jalan tersebut, terjadi di jalan tepatnya didepan Mako Polsek setempat.

Selanjutnya bersama anggota dan masyarakat sekitar melakukan penambalan jalan berlubang tersebut.


Kapolsek Nurussalam IPTU Mulyadi  membenarkan pihaknya diperintah bapak Kapolres AKBP Andi Rahmansyah.S.I.K untuk bergotong royong menambal badan jalan yang berlobang tersebut.Selain itu, bertujuan untuk menghindari meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan oleh jalan berlubang dan jalan berlubang merupakan salah sasaran dalam operasi keselamatan.Minggu (4/6/2023).


Menurut IPTU Mulyadi,tidak sedikit pengendara yang mengeluh terhadap kerusakan jalan rusak hingga menimbulkan lubang-lubang besar menganga  yang dapat membahayakan pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat.


“Inisiatif kami dari Polsek Nurussalam bersama masyarakat setempat, melakukan penambalan jalan yang berlubang dengan menggunakan adukan semen dan pasir, untuk mengurangi atau meniadakan kecelakaan di daerah tersebut,”pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update