Notification

×

Iklan ok

Rhieng Blang Raih Juara Dua Stand Terbaik di PKPJ

Kamis, 22 Juni 2023 | 14.56 WIB Last Updated 2023-06-22T07:56:06Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Gampong Rhieng Blang Kecamatan Meureudu meraih juara dua stand terbaik dalam ajang Event Pekan Kebudayaan Pidie Jaya dalam rangka peringatan Hut ke-16 Kabupaten Pidie Jaya, yang berlangsung di Taman wisata Islami kuthang, Tringgadeng, Rabu (21/6/2023) malam.

Kegiatan tersebut bertema "Pidie Jaya Nanggroe Japakeh Nanggroe Teuleubeh Keuneubah Ulama" merupakan event bergengsi tingkat Kabupaten.

Geuchik Gampong Rhieng Blang, Yusri, Rabu (21/6/2023)  malam kepada Gemarnews.com, mengatakan stand terbaik itu berhasil di raih dengan dua tingkat.

Tingkat Kecamatan Stand Rhieng Blang mendapatkan peringkat pertama sedangkan tingkat Kabupaten kita mendapatkan peringkat kedua terbaik.


"Alhamdulillah kita mendapatkan juara dua stand terbaik se-Pidie Jaya dan juara satu tingkat Kecamatan dalam event PKPJ" Ucapnya.


Ia mengatakan bahwa hal itu juga merupakan buah dari kerjasama dan koordinasi yang baik dari semua pihak terkait dalam mempersiapkan produk yang dipamerkan selama pelaksanaan PKPJ.


"Keberhasilan stand Gampong Rhieng Blang meraih juara dua terbaik di Pidie Jaya dan Juara satu terrbaik tingkat Kecamatan Meureudu, ini karena didukung kerjasama yang baik dari teman-teman selain menampilkan produk terbaik," ungkapnya.


Ia menyampaikan terimakasih kepada perangkat gampong, masyarakat Rhieng Blang dan mahasiswa KPM serta seluruh pihak yang telah mendukung sehingga berhasil meraih juara pada event PKPJ.

"Ini akan terus kita tingkatkan, semoga di tahun depan kita dapat ikut andil kembali dalam event bergengsi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional," pungkasnya.(**)

×
Berita Terbaru Update