Notification

×

Iklan ok

SD 2 Muhammadiyah Banda Aceh Bagikan Rapor Siswa dengsn cara Berbeda, yuk Simak

Senin, 19 Juni 2023 | 20.53 WIB Last Updated 2023-06-19T13:54:04Z

Gemarnews.com, Banda Aceh SD Muhammadiyah 2 Pembagian rapor diawali dengan sholat subuh berjamaah,  Adalah hal baru di sekolah tingkat SD kota Banda Aceh. Dan SD Muhammadiyah 2 mengawali hal tersebut.

Alhamdulillah antusias dewan guru dan tendik luar biasa. Pagi subuh buta sudah berkumpul di mushal SD Muhammadiyah 2 utk shalat subuh berjamaah hari ini 17 Juni 2023 pembagian rapor SD sekota Banda Aceh dimulai. 

Puluham wali siswa dan keluarga besar SD Muhammadiyah 2 tertip melaksanakan sholat subuh dengan imam ustad Muh. 

Ardiansyah alhafiz  (imam mesjid di turki) yang juga  SD kordinator thafiz  Muhamamdiyah 2  Banda Aceh  dilanjutkantausyiah subuh oleh ustad muzafar Ansari pimpinan pantu asuhan penyantun Muhamamdiyah dilanjutkan  dengan makan pagi bersama dan pembagian rapor 

Linda Handayani mengatakan kepada media dalam pidato sambutannya 

"Muhammadiyah adalah organisasi yang bergerak dibidang pendidikan, sosial, dan keagamaan" begitu juga dengan visi dan misi SD Muhammadiyah 2.

Yang Yang senantiasa menyatukan kehidupan agama dalam  kegiatan  belajar pembelajaran sehingga diharapkan siswa dan siswi SDMu2 bisa menjadi siswa yang berkarakter   menyiapkan lingkungan yang memupuk kesadaran akan kehadiran ALLAH SWT sebagi Rabb dan juga dapat menguasai ilmu pengetahuan seni dan teknologi.  

menjadikan agama dan kehidupan berjalan Simbang dan berkemajuan. Demikian hikmah pembagian rapor diawali dengan shalat subuh berjamaah dan ini satu-satunya kegiatan yang baru dan dilakukan pertama oleh SD muhmmadiyah 2. 

Dan baru- baru ini SD Muhammadiyah juga mendapat peringkat no 1. SD swasta terbaik dikota  Banda Aceh. Versi kemdikbud 2023. Semoga dengan terus dilaksanakan program-program terbaiknya seperti Tahfiz Qur'an dan kurikulum merdeka belajar  SDMu terus menuju SD unggulan swasta terbaik di kota Banda Aceh. Untuk kelulusan tahun ini 2022/2023 mencapai 100 persen. Sukses terus SD Muhammadiyah 2 Banda Aceh
×
Berita Terbaru Update