Notification

×

Iklan ok

Gelar Rakerda dan Family Gathering, KIGIF Bahas Pogram Kerja 2023

Sabtu, 08 Juli 2023 | 13.15 WIB Last Updated 2023-07-08T06:15:06Z


Gemarnews.com, Takengon - Keluarga Besar  Kijang Innova Group Indonesia (Kigif) Chapter Atjeh menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke 2 dan family gathering di Kopi Sehat Jiwa (KSJ) Takengon, 8 s.d 9 Juli 2023.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat silaturahmi antar member Kigif Chapter Atjeh beserta seluruh anggota keluarga.

Ketua Chapter, Boy Rachmat Mussanip, kepada media, Sabtu (8/7/2023) menjelaskan bahwa pencinta dan pengguna mobil Innova di  Aceh cukup banyak. Karena itu, atas inisiatif untuk menjalin silahturahmi dibentuklah komunitas KIGIF Chapter Atjeh.

"Kegiatan Rakerda 2 dan family gathering adalah upaya untuk membahas kinerja organisasi serta menjalin silahturahmi, berbagi informasi dan kisah antara sesama pengguna mobil jenis Kijang Innova. Semoga melalui kegiatan ini semua member bisa saling mengenal satu sama lain termasuk seluruh anggota keluarga sehingga jalinan silahturahmi semakin terbangun dan terbina," ungkap Boi Rahmat.

Rangkaian kegiatan rakerda dan family gathering diisi dengan kegiatan, perkenalan, foto bersama, serta game keluarga.

Kigif adalah sebuah wadah yang menyatukan pemilik dan pengguna mobil  Innova di Indonesia, sekaligus sebuah sarana berkomunikasi dan berdiskusi antar pemilik dan pengguna mobil  kijang Innova untuk mendapatkan informasi-informasi yang berguna dan bermanfaat, terang om Boy panggilannya.

Klub yang berada di bawah naungan KIGIF Pusat saat ini sedang mengumpulkan pecinta mobil kijang innova khususnya di Aceh untuk bergabung dengan KIGIF Chapter Atjeh.

Saat ini member KIGIF Chapter Atjeh sebanyak  93 member dan ke depan akan semakin bertambah dengan menyasar pecinta mobil Kijang Innova di Aceh.

Komunitas KIGIF Atjeh menjadwalkan kegiatan Rekerda diadakan dua kali setahun dan silaturrahmi bersama dalam setiap kegiatan.

×
Berita Terbaru Update