Notification

×

Iklan ok

Muscab Ke 10 Pemuda Pancasila Aceh Timur, Heryansyah ST Terpilih Jadi Ketua MPC Secara Aklamasi

Minggu, 23 Juli 2023 | 15.22 WIB Last Updated 2023-07-23T08:22:58Z

Gemarnews com Aceh Timur -HERIYANSYAH ST terpilih menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Aceh Timur untuk masa bakti 2023-2027. 


HERIYANSYAH ST,terpilih secara aklamasi dalam gelar Musyawarah Cabang ( Muscab) ke 10 Pemuda Pancasila Aceh Timur yang diselenggarakan di aula pendopo kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur, Minggu (23/7/2023).


"Sebagai ketua terpilih untuk masa bakti 2023-2027, saya bersama- sama dengan pengurus kolektif siap membesarkan PP di Aceh Timur," ujar Heriyansyah.


Heri mengatakan, langkah awal yang akan dilakukannya adalah konsolidasi ke seluruh pengurus PP Aceh Timur.


"Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PP yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin MPC PP Aceh Timur," 


"Tidak sebatas membesarkan PP dengan maksimalitas keanggotaan, selaku ketua kami akan memberikan kesejahteraan kepada seluruh anggota dengan mencoba mencarikan peluang," ujarnya.


Sementara, ketua MPW PP Aceh Tengku Irwansyah 

pada kesempatan yang sama mengatakan, Muscab yang digelar adalah hal biasa, karena masa bakti kepemimpinan sebelumnya yang diketuai oleh Sanusi sudah selesai.


"Harapan kami di pengurus MPW, agar PP di Aceh Timur dengan kepemimpinan yang baru ini akan lebih besar dan lebih bermartabat," ujarnya.


Turut hadir dalam helat Muscab itu,Ketua KONI Aceh Timur Firman Dandi,Ikbal Farabi, Kapolres Aceh Timur diwakili Kapolsek Idi Rayeuk, Danramil idi Rayeuk dan sejumlah perwakilan Forkompimda Aceh Timur .

×
Berita Terbaru Update