Notification

×

Iklan ok

Peduli Stunting, Partai Demokrat Pidie Salurkan Bantuan Gizi Ibu Hamil dan Balita

Sabtu, 22 Juli 2023 | 21.02 WIB Last Updated 2023-07-22T14:02:22Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE  - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pidie salurkan bantuan gizi bagi ibu hamil dan bayi lima tahun (balita) di Gampong Jurong Pande, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie. Sabtu, 22 Juli 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya memberikan kontribusi Demokrat Pidie dalam upaya pencegahan stunting di Kabupaten Pidie.

Bantuan gizi untuk ibu hamil dan balita diserahkan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Pidie, Teuku Syahwal dan didampingi Al Kautsar, dan Hendra, tokoh masyarakat setempat.

Al Kautsar yang merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Pidie Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Mutiara Timur, Kembang Tanjong, Glumpang Tiga dan Glumpang Baro, Mengatakan Ratusan biskuit untuk ibu hamil dan balita itu ditargetkan sebagai upaya perbaikan gizi dan mengurangi angka stunting, ini merupakan bagian Kecil Kegundahan Hati dan Kepedulian nya terhadap BUMIL, Semoga dapat bermanfaat, pungkasnya. 

Sementara itu, Teuku Syahwal menuturkan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Demokrat untuk masyarakat.

"Demokrat hadir bersama masyarakat, peduli dan beri solusi terhadap segala persoalan," ungkap Teuku Syahwal yang juga mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Pidie dan Pidie Jaya.

Keuchik Gampong Jurong Pande, Tarmizi Hasan (46) didampingi Murdalina (40), Kader Posyandu setempat mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya. "Terima kasih, semoga Demokrat Pidie berjaya dan terus mengabdi bersama masyarakat," ungkapnya.

*Sambangi Anak Bocor Jantung.*

Rombongan DPC Partai Demokrat Pidie kembali menyambangi penderita bocor jantung, Nabila (21) warga Gampong Lancoek Baroh, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

"Kita datang memfasilitasi dan memberikan motivasi kepada keluarga dapat melalui cobaan ini dengan penuh semangat," kata Teuku Syahwal.

Lanjutnya, Nabila akan diberangkatkan ke Jakarta pada Minggu, 30 Juli 2023 nanti. Segala fasilitas disana ditanggung Teuku Riefky Harsya (TRH), Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, anggota DPR RI asal Aceh.

"Nabila akan dirawat dan pengobatan di RS Harapan Kita, Jakarta. Mohon doa semoga dapat dijalani dengan lancar," tutupnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update