Notification

×

Iklan ok

PSBM Biak Muli Juara Dua : Bertanding Liga Liang Pangi Cup Yang Digelar di Aceh Tenggara

Minggu, 02 Juli 2023 | 08.43 WIB Last Updated 2023-07-02T01:44:07Z

GEMARNEWS.COM , ACEH TENGGARA -  Ribuan masyarakat Aceh Tenggara dari berbagai penjuru berbondong bondong menyaksikan pertandingan antara PSBM Biak Muli VS Lipa FC yang digelar didesa liang pangi kecamatan lawe alas kabupaten Aceh Tenggara.( 28/06/2023)? 

Walau diguyur hujan deras tidak menyurutkan niat penonton untuk bubar, penonton bertahan dibawah guyuran hujan untuk menyaksikan pertandingan terakhir antara PSBM dan Lipa FC. 

Gol pertama diciptakan oleh kesebelasan dari Lipa FC, yang menjebol gawang PSBM dengan skor 1:0 dibabak pertama, dibabak kedua PSBM Biak Muli terus berupaya mengejar ketertinggalannya namun sayang hingga Pluit panjang dibunyikan skor bertahan 1:0.

Perjuangan PSBM kandas di grand final melawan tuan rumah yakni Lipa FC dan Liga liang Pangipun resmi ditutup dengan kemenangan tuan rumah sebagai juara pertama Yakni Lipa FC dan PSBM berhasil meraih juara 2.

Salah satu pemain PSBM Biak Muli atau kapten kesebelasan PSBM Wan Anje saat dikonfirmasi Awak Media Gemarnews.com menjelaskan bahwa ini adalah kami dari Tim PSBM desa Biak Muli sangat puas dan bangga dengan perolehan kami saat ini, walau tak menjuarai turnamen liang pangi cup setidaknya perjuanga kami sudah sampai di grand final terlebih melawan tuan rumah, semoga diliga berikutnya kami PSBM dapat lebih baik lagi ungkapnya. 
( Sutra Efendi ). 
×
Berita Terbaru Update