Notification

×

Iklan ok

SD Muhammadiyah 2 Langsa Gelar parenting kupas Tuntas "Peluang dan Tantangan Pendidikan anak di era Digital"

Sabtu, 22 Juli 2023 | 19.01 WIB Last Updated 2023-07-22T12:01:49Z

Gemarnews.com, Kota Langsa - SD Muhammadiyah 2 Langsa kembali menggelar diskusi parenting yang dihadiri oleh Walimurid siswa/i kelas 1 sampai 6. Kegiatan ini berlangsung di Vitra Convention Hall Langsa dengan menghadirkan pemateri Taufik Riswan, M.PH. Sabtu, 22 Juli 2023.

Menurut ust Anwar selaku wakil kepala sekolah dalam sambutan pembukaan menyebutkan semua orang akan menjadi orang tua tapi tidak semua orang memiliki ilmu untuk menjadi orang tua, oleh karena itu SD 2 Muhammadiyah terus berkomitmen untuk mendidik anak-anak berkembang sesuai dengan bakat masing-masing.

Sementara itu Taufik Riswan, MPH menyampaikan ada 5 aspek tumbuh kembang anak yang harus dipenuhi selaku orang tua yaitu fisik, kognitif, emosi/psikis, sosial dan spritual sebagai bekal dalam penunjang mendidik anak di era digital" untuk mebjaga kelekatan anak dengan orangtua atau pengasuh, termasuk dengan guru dilingkungan sekolahnya.

Dikesempatan yang sama pula kepala sekolah SD Muhammadiyah 2 Langsa menyampaikan kegiatan baik ini terus akan berlanjut di SD Muhammadiyah 2 Langsa demi tercapai pendidikan yang berbasis pada potensi anak. (*)
×
Berita Terbaru Update