Notification

×

Iklan ok

Tiga Wajah Lama Dan Dua Wajah Baru Di Pelantikan KIP Pidie Jaya

Kamis, 13 Juli 2023 | 17.11 WIB Last Updated 2023-07-13T10:11:38Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Wakil Bupati Pidie Jaya, Dr. H Said Mulyadi, SE, M.Si, melantik lima komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya, Kamis (13/7/2023).

Pelantikan kelima komisioner KIP Pidie Jaya periode 2023 - 2028 tersebut dilaksanakan di Aula Cot Trieng 1 lantai 3, kantor Bupati Pidie Jaya.

Pengangkatan kelima Komisioner KIP Pidie Jaya itu tertuang dalam SK Nomor 743 Tahun 2023.

Sesuai SK, mereka yang dilantik adalah Iskandar, S.Sos, Darkasyi Abdu Hamid SPd, Masrur, MA, Abdullah  S.Sos dan Hasmunir, SH.

Dari kelima komisioner tersebut, tiga di antaranya merupakan wajah lama yaitu Iskandar, S.Sos, Darkasyi Abdu Hamid SPd, dam Masrur, MA, sementara dua komisioner lainya adalah orang baru.

Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Bin Abbas mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya bersama Forkompimda beserta seluruh elemen terkait, dan menyampaikan soal agenda besar yang tidak lama lagi akan digelar yakni Pemilu dan Pilpres.

"Sebentar lagi, kita menghadapi pesta demokrasi yang besar, mulai dari Pemilu hingga Pilpres,"ujarnya.

Aiyub mengharapkan kepada kelima komisioner baru tersebut, agar dapat membangun komunikasi yang baik bersama seluruh elemen di Pidie Jaya.

"Karena itu bahwa sumpah yang saudara ucapkan tadi sebagai dasar yang kuat memegang teguh kode etik dalam menjalankan tupoksi saudara sebagai anggota KIP," terang Abuwa.

Setiap anggota KIP harus dapat menjadi pribadi yang mampu mengemban amanah dan melepaskan diri dari segala kepentingan politik, dan diberikan kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas,pintanya.



×
Berita Terbaru Update