Notification

×

Iklan ok

Akademi PERSIMURA U. 15 , Berhasil Raih Juara 1 HUT MNZ Keumala 2023

Senin, 07 Agustus 2023 | 01.40 WIB Last Updated 2023-08-06T18:46:02Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Akademi Persatuan Sepak Bola Mutiara ( PERSIMURA) Usia 15 merupakan Binaan dari PERSIMURA Beureuneun , Dimanejeri Sertu Muzakir.SH Dan dua pelatih lokal Bung Januar dan Bung Herman,S.Pd.

Adapun didikan mereka membuahkan keberhasilan pada laga final dengan skor 3-1 unggul dimenangkan Akademik PERSIMURA Beureuneun VS Champions SIGLI. Minggu ( 06/08/2023)

Dalam laga HUT MNZ KEUMALA Penggelaran Turnamen Bola Kaki ini sangat seru dikarenakan permainan tersebut juga mencari bibit - bibit atlet yang aka  Dibina mulai usia dini agar bisa berlaga di liga profesional dan di tingkat nasional Ucap Sertu Muzakir.SH.

Dalam laga turnamen ini perjalanan pertandingan Akademi Persatuan Sepak Bola Mutiara ( PERSIMURA) Usia 15 berhasil mengalahkan Champions SIGLI Dengan Skor 3-1, Dimenit ke 5 dek ja berhasil merobek gawang Champions SIGLI, Gol balasan pada menit ke 15 dilakukan Son striker asal Champions Sigli Hingga babak pertama usai dengan 1-1.


Turnamen HUT MNZ KEUMALA U15 ini disaksikan ratusan penonton dengan menyajikan permainan menarik, Pada paruh waktu babak kedua striker dari akademi PERSIMURA Dillah Tiro berhasil menambah keunggulan menjadi 2-1 Dimenit 50, sela memasuki injury time kembali unggul lewat kaki herdar trenggadeng sampai peluit akhir berbunyi Akademi PERSIMURA Beureuneun  unggul 3-1,pungkasnya.

Pemain yang di turunkan adalah Isan, Sultan, Malik, Asrat, alif, Arif, Kudrah, Muhammad tiro dan kawa- kawan , Sedangkan pemain champion sigli di turunkan radit, rian ardian syah, rafi, son dan rafa, Ucap Sertu Muzakir.SH.

Maneger Tim  kepada media ini mengatakan dengan kerja keras para pelatih seperti Bung Januar Dan Bung Herman,S.pd Dan M. Nasir sebagai sekjen Tim, Abu Saba sebagai penasehat I dan Abidin JRG ( Abua Din jrg ) Sebagai penasehat II, Sangat mendukung penuh dengan keberhasilan anak didik ini, semoga dengan Prestasi buang di raih ini dapatlah menumbuhkan semangat Juang Anak Akademi PERSIMURA, Terus berlatih dan pertahankan Prestasi yang sudah di raih, ungkap nya dengan nada terharu atas kemenangan ini. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update