Notification

×

Iklan ok

Turnamen Antar Mukim Kecamatan Mutiara Timur : Mukim Adan Gilas Mukim Usi, Menak Telak 3-0

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 16.44 WIB Last Updated 2023-08-12T10:06:19Z


 


GEMARNEWS.COM , SPORT - Kesebelasan Mukim Adan gunduli kesebelasan Mukim Usi dengan skor 3-0 pada laga lanjutan hari kedua Pesta Sepakbola Antar Mukim, di Lapangan Utama Persimura Beureunuen, Jum’at, (11/08/2023).

Sebelum kick off dimulai banyak tamu-tamu dan tokoh-tokoh penting yang turut hadir menyemarakkan acara Pesta Sepakbola Antar Mukim. Mulai dari Muspika sampai dengan tokoh-tokoh politik lainnya. Semuanya berusaha memberi dukungan yang baik untuk pesta sepakbola Antar Mukim kecamatan Mutiara Timur.

Jalan Pertandingan Babak Pertama
 
Tim Mukim Adan Babak pertama berlangsung sangat ketat, dikarenakan energi kedua tim masih sangat bugar, kedua tim banyak memainkan bola di tengah-tengah lapangan mencari celah serangan masing-masing, pertahanan Tim. Usi terus di gempur. 

Namun tak lama berselang kemudian terjadi gol ke pertama di 30 menit waktu pertandingan Tim Mukim Adan, seketika itu Tim Mukim Usi di kejutkan dengan gol tersebut. Setelah gol Tim Mukim Adan, mereka tetap tidak menurunkan tempo pertandingan hingga akhir pertandingan babak pertama.

Jalan Pertandingan Babak Kedua
 
Tim Mukim Usi Di babak kedua ini terlihat semakin mengebu, Tim Mukim Usi ingin keluar dari tekanan permainan Tim Mukim Adan yang sudah unggul dulu di babak pertama 1 digit gol, namun apalah daya barisan pertahanan Tim Mukim Adan cukup tangguh untuk di lewati oleh Tim Mukim Usi.

Bencanapun datang, gol kedua terlahir untuk Tim Mukim Adan, akibat kemelut pemain di tengah lapangan dan seorang pemain dari Tim Mukim Adan berhasil mendapatkan bola jatuh dikakinya lalu menggiring bola dengan cepat dan mengoper ke pemain depan Tim Mukim Adan dan tanpa “ba bi bu” dengan tepat menerobos Pertahana Tim Usin hingga bola masuk ke dalam Gawang Tim Mukim Usi, pemain merekapun berselebrasi bersama.

Tim Mukim Usi lagi-lagi dalam masalah, tertinggal 2 digit gol, dengan tenaga yang sudah terkuras dan tak dapat bicara banyak di pertandingan kali ini.

lagi-lagi berawal dari serangan balik, Tim Mukim Adan dengan cepat mentransisikan bola operan demi operan langsung dapat di operkan ke pemain depan mereka yang sudah menunggu dengan baik, seketika juga mengecoh sedikit kiper dan GOOOLLL ke 3 akhirnya tercipta lagi oleh Pemain Tim Mukim Adan, cukup sudah perlawanan anak-anak Mukim Usi yang tertinggal 3 gol tanpa balas hingga peluit ditiupkan wasit tanda permainan selesai.


Penulis : Romi Ramadhan

×
Berita Terbaru Update