Notification

×

Iklan ok

Mawardi Pimpin Gampong Baro MatangKuli

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 18.39 WIB Last Updated 2023-08-12T11:39:58Z


Gemarnews .com, Lhoksukon - Pilkades Gampong Baro berjalan lancar, kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Gampong Baro, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh, pada Sabtu 12/08/2023.

Ketua Panitia Pemilihan Geuchik ( P2G ) Gampong Baro Zulfahmi kepada Gemarnews.com Mengatakan, di desa kami terdapat tiga dusun dengan jumlah DPT 306, ujarnya.
Dikatakannya, untuk Calon Geuchik ada Tiga kandidat yaitu pada no urut pertama Lukman. A, no urut dua Nofrizal dan pada no urut ketiga Mawardi.

Alhamdulillah pada hari ini kegiatan berjalan lancar dan pada pukul 14:00 WIB telah kami lakukan penghitungan suara, yang mana hasil perhitungan suara terbanyak di peroleh oleh saudara Mawardi dengan jumlah suara 158, ucap Fahmi.

Dengan demikian berdasarkan hasil dari kegiatan Pilkades pada hari ini, masyarakat Gampong Baro telah menunjukkan saudara Mawardi untuk memimpin Gampong Baro selanjutnya.

Ketua P2G Gampong Baro berharap agar beliau dapat menjalankan tugas dengan baik nantinya, guna terciptanya ketentraman dan kenyamanan masyarakat Gampong Baro, ungkap Zulfahmi sembari menutup pembicaraan.(Red)
×
Berita Terbaru Update