Notification

×

Iklan ok

Aplikasi e-Monev Bangko Pemkab Nagan Raya Diluncurkan

Selasa, 05 September 2023 | 20.10 WIB Last Updated 2023-09-20T10:15:00Z
Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan SDM dan Diklat BKPSDM Nagan Raya Adi Misko, S.Kom


Gemarnews.com, NAGAN RAYA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat luncurkan aplikasi e-Monev Bangko, Selasa (5/9/2023).


Aplikasi Monitoring dan Evaluasi Pengembangan Kompetensi ASN Nagan Raya Secara Elektronik atau disebut e-Monev Bangko itu digagas oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan SDM dan Diklat BKPSDM Nagan Raya Adi Misko, S.Kom.


Dikatakan Misko, aplikasi tersebut sebagai inovasi aksi perubahan kinerja organisasi dalam pelaksanaan diklat Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Tahun 2023. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan akan memudahkan OPD dalam melaporkan pengembangan kompetensi ASN di lingkugan kerjanya.


"Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat untuk kita semua," ujarnya kepada awak media.


Dia menjelaskan bahwa, aplikasi yang telah diluncurkan tersebut masih dalam tahap awal, ke depan akan ada penambahan feature yang mendukung perencanaan kebutuhan pengembangan kompetensi ASN di Nagan Raya.


"Nanti akan ada tambahan lagi, Insya Allah akan lebih maksimal dengan aplikasi ini," ucapnya.


Sementara itu, Kepala BKPSDM Zulfikar Irhas, SH., MH mengaharapkan setelah adanya aplikasi ini OPD segera mengupdate data pengembangan kompetensi di lingkungan kerjanya, agar indeks profesionalitas ASN Kabupaten Nagan Raya bisa meningkat menjadi bernilai “Baik”.


"Yang kita inginkan aplikasi ini dapat lebih bermanfaat dan memudahkan kita dalam melaporkan pengembangan kompetensi ASN," harap Zulfikar. (*)

×
Berita Terbaru Update