Notification

×

Iklan ok

Perhimpunan KB PII Pijay Berduka dan Kehilangan Kader

Senin, 11 September 2023 | 15.36 WIB Last Updated 2023-09-11T08:36:28Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Innalilahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Perhimpunan Keluarga Besar (KB) Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Pidie Jaya saat ini tengah berduka. Menyusul berita duka atas meninggalnya mantan ketua PD PII Pidie Jaya, Hindar Mara, Senin (11/9/2023)di Malaysia.

Almarhum Hindar Mara (Didi), semasa hidupnya aktif menggeluti di organisasi kader dan selebgram Pidie Jaya.

Selain sebagai kader dan Ketua di PII Hindar Mara aktif di plafon media sosial seperti IG, Tiktok dan Youtube di Kabupaten yang terkenal khas kulinernya.

Menyikapi peristiwa duka tersebut, Sekretaris Perhimpunan Keluarga Besar PII Pidie Jaya, Muhammad MD mengakui merasa sangat kehilangan.

"Jujur, saya merasa sangat kehilangan. Adinda Hindar Mara telah banyak memberikan kontribusi untuk eksistensi dan kemajuan organisasi PII, termasuk beliau juga sukses menjadi kader yang bertanggung jawab dalam kemajuan organisasi.

Ia pun mengajak segenap masyarakat untuk mendoakan kepergian Almarhum serta memaafkan semua kesalahannya.

"Yang saya harap kita semua memaafkan kalau ada kesalahan yang dilakukan pak Abdi, semoga amal ibadahnya diterima," ajak Muhammad.

Berdasarkan informasi Posisi Jenazah Masih Di Malaysia Sekitar 5 Hari Baru sampai Di Gampong Rhieng Blang Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, kita akan menyambut atau menjemput bersama saat sampai di tanah air. (*)
×
Berita Terbaru Update