Notification

×

Iklan ok

Jaga kebugaran Tubuh Dan Fisik,Personel Kodim 0102/Pidie Laksnakan Olahraga Bersama

Selasa, 10 Oktober 2023 | 10.34 WIB Last Updated 2023-10-10T03:34:55Z


Gemarnews.com , Pidie - Personel Kodim 0102/Pidie secara rutin melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka pembinaan fisik dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan prima. Kegiatan ini dilakukan di Gedung PCC Pidie, Desa Lampedie Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.selasa (10/10/2023). 

Kegiatan yang berlangsung setiap hari Selasa dan Jumat ini merupakan bagian dari program pembinaan personel Kodim 0102/Pidie. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kondisi fisik dan kesehatan anggota Kodim, sehingga mereka siap dan prima dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Olahraga bersama ini melibatkan berbagai jenis aktivitas fisik, seperti senam, lari, jalan cepat, dan permainan olahraga ringan. Dengan semangat yang tinggi, personel Kodim 0102/Pidie berpartisipasi dengan antusias dalam setiap sesi olahraga, menciptakan ikatan kebersamaan yang kuat di antara mereka.

Kapten Inf Roni Saputra selaku Perwira Seksi Oprasi Kodim 0102/Pidie, mengungkapkan pentingnya menjaga kebugaran fisik bagi anggota Kodim. "Olahraga ini bukan hanya tentang tubuh yang sehat, tetapi juga tentang kesehatan mental dan semangat korsa yang tinggi. Kami berharap kegiatan ini dapat terus memperkuat hubungan antarpersonel Kodim dan meningkatkan kesiapan kami dalam setiap tugas," kata Kapten Inf Roni

Kegiatan olahraga bersama ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pimpinan dan Semua pihak, diharapkan agar kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi anggota Kodim 0102/Pidie.

Dengan semangat kebersamaan dan semangat untuk tetap sehat, personel Kodim 0102/Pidie terus melanjutkan program olahraga ini sebagai bagian dari komitmen mereka untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan tubuh.
×
Berita Terbaru Update