Notification

×

Iklan ok

Peduli Kebakaran Air Dingin ,PBB Simeulue Salurkan Bantuan Kepada Korban

Rabu, 11 Oktober 2023 | 09.52 WIB Last Updated 2023-10-11T02:52:57Z



GEMARNEWS.COM , SIMEULEU - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Simeulue kembali memberikan bantuan kepada korban, musibah kebakaran yang terjadi pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2023 di Simpang Kolok Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Yang mengakibatkan 17 KK/9 Rukoh kehilangan tempat tinggal dan tempat usahanya. 

Dra. Hj. Mirati AM selaku Ketua DPC PBB Simeulue yang juga Calon Anggota DPR Aceh Dapil 10 mengatakan musibah ini menjadi musibah bersama dan wajib bagi kita untuk membantu saudara kita tersebut, Katanya Kepada Wartawan, Selasa (10/10/2023). 

Dalam kesempatan ini Mirati juga menyampaikan rasa simpati atas musibah yang terjadi dan mengajak masyarakat Simeulue pada khususnya dan masyarakat Aceh pada umumnya untuk sama-sama meringankan beban saudara kita dengan menyumbangkan baik berupa makanan, minuman, memberikan tempat tinggal sementara maupun yang lainnya.

Kita membawa bantuan berupa Dana/Uang Tunai yang bersumber dari sumbangan para pengurus/anggota Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Simeulue. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh petugas Posko baik dari Dinas Sosial maupun dari BPBD, petugas sangat berterimakasih atas kepedulian dan sumbangan yang telah diberikan.{*}
×
Berita Terbaru Update