Notification

×

Iklan ok

Yayasan Waqeefa : Amanahkan Donasi Palestina melalui ASAR Humanity Cabang Aceh

Jumat, 13 Oktober 2023 | 22.24 WIB Last Updated 2023-10-13T15:24:57Z

Gemarnews.com , Banda Aceh - Beberapa hari ini saudara kita di Palestina terus melakukan perlawanan terhadap serangan-serangan yang digencarkan israel, tidak sedikit korban berjatuhan, bahkan warga sipil termasuk anak2. Terhitung saat ini sudah 1.500 jiwa Korban yang meninggal. 

Hal itu membuat banyak pihak ingin membantu saudara kita disana, termasuk salah satu dari Yayasan Waqeefa Global Kharisma, yang menganahkan donasi senilai Rp5.000.000 melalui lembaga ASAR Humanity Cabang Aceh. 

"Alhamdulillah, pada sore ini (13/10/2023) kami dari Waqeefa mewakili para donatur, menyerahkan donasi sebesar 5 juta rupiah untuk Palestina melalui ASAR Humanity Aceh," Ujar Nurul Hadi Selaku salah satu Tim Waqeefa

Donasi ini nantinya akan digunakan untuk keperluan para pengungsi di Jalur Gaza.

"Harapan kita ini bisa tersalurkan secepatnya mengingat keadaan di Gaza makin parah", tambah Hadi

Selanjutnya Akhi Munandar selaku Kepala Cabang ASAR Humanity Aceh mengatakan bahwa ia mengapresiasi upaya baik dari Waqeefa.

"Kita sangat berterima kasih kepada Waqeefa atas upaya kebaikan ini, dikarenakan saat ini tim ASAR Humanity yang berada di Gaza terus bergerak untuk membuka titik titik penyaluran, sehingga makin banyak masyarakat maupun lembaga yang ikut berpartisipasi, maka makin banyak saudara kita di Palestina yang bisa kita bantu," Tutup Akhi Munandar. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update