Notification

×

Iklan ok

Dr. Nurmala, M.Kom.I, Dosen Universitas Esa Unggul Jakarta Menjadi NarsumFGD di Aceh Utara

Jumat, 17 November 2023 | 12.00 WIB Last Updated 2023-11-17T05:00:26Z

GEMARNEWS. COM, ACEH UTARA - Dr. Nurmala, M.Kom.I, Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul Jakarta menjadi pemateri pada kegiatan focus grup discussion (FGD) yang diadakan oleh Kementerian investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Kamis, 16/11/2023. Acara diskusi tersebut diselenggarakan di aula Dayah Kupi, Kabupaten Aceh Utara

Kegiatan yang bertemakan “Promosi Bedasarkan Sektor Prioritas di Dalam Negeri Tahun Anggaran 2023” turut dihadiri oleh Cahyo Purnomo, Direktorat Promosi Wilayah Asia Timur, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika dan Muslim. SHI, MM, Anggota Komisi VI DPR RI asal Aceh.

"Promosi berbasis sektor prioritas merupakan strategi penting dalam menjaga pertumbuhan ekonomi Indonesia di era 4.0 dan era 5.0" ujar Dr. Nurmala, M. Kom.I.

Dr. Numala menjelaskan bahwa pemanfaatan media digital sangat berperan
dalam strategi promosi sektor prioritas serta peran pemerintah sebagai pelopor, pendukung dan pemfasilitator guna memajukan sektor prioritas.

"Sektor ekonomi yang diberikan perhatian khusus oleh pemerintah karena memiliki potensi besar dalam mendorong pertumbuhan dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat seperti industri manufaktur, pariwisata, pertanian, energi baru terbarukan, teknologi informasi, dan infrastruktur, dalam strategi promosi sektor prioritas tahun 2023" pungkas Dr. Nurmala, M.Kom.I yang juga pegiat sosial asal Aceh.

Penulis: Fohan Muzakir
×
Berita Terbaru Update