Notification

×

Iklan ok

Iptu Mahruzal Hariadi, Jabat Kasat Lantas Baru, Kapolres Pijay Pimpin Sertijab

Jumat, 17 November 2023 | 12.02 WIB Last Updated 2023-11-17T05:02:15Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pidie Jaya melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polresta tersebut.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.I.K.,  di Pidie Jaya, Jumat (17/11/2023) mengatakan, Sertijab Kasat Lantas tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah pimpinan.

Bukan itu saja, pelaksanaan kegiatan sertijab pejabat di ingkungan Polres Pidie Jaya hanya dilakukan terhadap Kasat Lantas sesuai dengan surat perintah yang turun beberapa waktu lalu dari Polda Aceh.

Dodon juga menerangkan, sertijab itu dilakukan untuk Kasat Lantas lama diketahui bernama AKP Aiyub digantikan oleh Iptu Mahruzal Hariadi.

Selanjutnya, AKP Aiyub akan mengisi jabatan barunya di Kasat Lantas Polres Tamiang.

Bukan itu saja, orang nomor satu di Polres Pidie Jaya berharap, untuk pejabat baru yang menjabat sebagai Kasat Lantas agar bisa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan oleh pejabat lama.

Serta menciptakan kreatif dan inovasi baru terhadap Satuan Lalu Lintas dan bisa lebih giat lagi dalam pelaksanaan dilapangan untuk pengaturan arus lalu lintas diwilayah Pidie Jaya agar tetap aman, tertib dan lancar.

"Ciptakan suasana arus lalu lintas yang aman, tertib dan lancar serta terus tegakan aturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar terhadap para pengendara di jalan raya," ucapnya.

×
Berita Terbaru Update