Notification

×

Iklan ok

Jumat Curhat Polsek Mutiara Timur, Menyapa Anak Yatim - Piatu

Jumat, 17 November 2023 | 15.35 WIB Last Updated 2023-11-17T08:36:04Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Kapolsek Mutiara Timur, Iptu Zunaidi , berserta Pejabat Utamanya kembali menggelar Jumat Curhat di Dayah Darul Amna tempat bernaungan nya Anak Yatim Piatu yang sedang menjalini pendidikan, di Gampong Mee Tanjong Usi,Kecamatan Mutiara Timur,Kabupaten Pidie ,Jumat (17/10/2023). 

Kapolsek Mutiara Timur,Iptu Zunaidi mengatakan kepada media ini Sama seperti biasanya kegiatan
Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek di dampingi Wakapolsek, para Kanit dan personil Polsek Mutiara Timur 

Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat”, ucap Kapolsek.

Untuk Jumat Curhat ini kita langsung menyapa Anak Yatim Piatu di Dayah Darul Amna, Kita Sangat Prihatin dengan Kondisi Anak Yatim yang membutuhkan perhatian kita bersama, dalam hal ini kapolsek juga mengajak para Santri untuk terus belajar , menjauhi pergaulan Bebas dan Narkoba yang merusak generasi, jadikan kita sebagai Generasi Qur, ani yang mencintai Alqur, an dan mengaplikasi nya dalam kehidupan nya. Pungkasnya. 


Kapolsek Mutiara Timur juga mengharapkan dukungan pimpinan Dayah untuk menciptakan Kambitmas yang Aman dan Damai, jika ada gangguan Kambitmas silakan di laporkan ke polsek kita siap bantu, ungkapnya. 


Waled Rahmad Selaku pimpinan Dayah Darul Amna Gampong Usi juga menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada

Pimpinan Dayah Darul Amna, Tgk. Rahmatullah yang akrab disapa waled Rahmad menyampaikan Ucapan Terimakasih kasih atas dukungan dan kehadiran nya Kapolsek Mutiara Timur beserta Jajaran nya dan kami mengharapkan dukungan dari pihak keamanan dan semua pihak untuk terus membantu kami, ungkapnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update