Notification

×

Iklan ok

Jiep Kupi Bareng Kapolres Pidie dan Calon Legislatif , Mari Kita Ciptakan Pemilu Damai 2024 di Kecamatan Mutiara Timur

Kamis, 30 November 2023 | 21.15 WIB Last Updated 2023-11-30T14:17:26Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Dalam rangkaian pemilu Damai 2024 Polres Pidie menggelar Jiep Kupi, yang diisi dengan diskusi bertajuk Pemda
Damai 2024 Kabupaten Pidie yang berlangsung di Srikandi Caffe,Kota Mini, Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, Kamis, 30/11/2023.

Kegiatan Diskusi ini di ikuti Jajaran Muspika Kecamatan Mutiara Timur, Geuchik, Imum Mukim, Para Tokoh Mutiara Timur, Caleg DPRK dari Parnas dan Parlok, Panwascam, PPK Kecamatan Mutiara Timur. 

Tokoh Mutiara Timur, H.Jamal Abadi dalam sambutannya mengajak Para Caleg di Semua Tingkatkan , Panwascam,PPK dan Masyarakat untuk sama - sama mewujudkan pemilu Damai dan Jurdil di Kabupaten Pidie, Khususnya Kecamatan Mutiara Timur, pilihan boleh Beda Geutanyoe Tetap Ta meusyehdara, pungkasnya. 

Kapolres Pidie, AKBP.Imam Asfali dalam sambutan nya Polres Pidie mengajak Semua Pihak Ciptakan Suasana Aman, Damai Dan Kondusif Pemilu 2024.

"Kami juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat cerdas menerima setiap informasi dari media sosial, agar dapat mengantisipasi berita yang bersifat hoax dan ujaran kebencian."kata Imam Asfali. 


Selain itu, mengajak para Calon Legislatif di semua Tingkatan untuk berkompetisi secara sehat fair dan tidak terpancing yang berpotensi menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat menjelang tahapan pemilu hingga pelaksanaan dan usai pelaksaan Pemilu 2024.

Kapolres Pidie berpesan Kepada para penyelenggaraan dan pelaksana Pemilu untuk dapat menjalankan tugas nya dengan Amanah, Jujur, Adil dan menjaga Netralitas sebagai penyelenggaraan maupun sebagai Pelaksanaan Pemilu, mari kita ciptakan pemilu Damai2024, demi lahirnya pemimpin yang berkualitas dan berintegritas untuk memimpin Rakyat nya. 

Tamu hadir, Kapolres Pidie, Pejabat Utama Polres Pidie,Kapolsek Mutiara Timur, Camat Mutiara Timur, Danramil 24/ Mutiara Timur, Panwascam, PPK Kecamatan Mutiara Timur, Direktur RS.Tgk.Abdullah Syafi'i, Tokoh Perempuan ,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Mutiara Timur Tokoh Mutiara Timur, H.Jamal Abadi, H. Mirza, Para Imum Mukim, Para Geuchik 48 Gampong se Kecamatan Mutiara Timur, Caleg DPRK, DPRA dari Parnas dan Parlok.
×
Berita Terbaru Update