Notification

×

Iklan ok

Mahasiswa dan Pemuda Pidie Gelar Kegiatan Diskusi Santai

Jumat, 24 November 2023 | 22.21 WIB Last Updated 2023-11-24T15:47:34Z

GEMARNEWS. COM, PIDIE - Kumpulan mahasiswa dan pemuda Kabupaten Pidie mengelar kegiatan sharing santai mahasiswa dan pemuda yang digelar di kampus STIKes Medika Nurul Islam, Jum'at, 24/11/ 2023.

Kegiatan yang bertemakan "Cara Menjaga Kesehatan Mental" dikuti oleh mahasiswa/i STIKes Medika Nurul Islam menghadirkan narasumber dari yayasan Yuliecharityaceh, Uli Ushan, Ketua HMI Sigli, Muhammad Nuzul dan Khairul Fahmi dari Forum Mahasiswa Pidie Mesapat (FMPM).

"Kegiatan ini diinisiasi oleh sejumlah OKP, LSM dan organisasi mahasiswa meliputi BEM STIKes MNI, HMI, FMPM, Ormawa PTI Al-Hihal dan Unigha serta juga yayasan YulieCharityAceh" ungkap, Muhammad Fadil, Ketua BEM STIKes Medika Nurul Islam kepada Gemarnews.com.

Muhammad Fadil menambahkan kedepan akan ada kegiatan lanjutan sebagai diskusi yang lebih interaktif yang diharapkan nantinya akan melahirkan inovasi juga solusi tiap permasalahan yang terjadi khususnya di Kabupaten Pidie.

"Program ini juga diharapkan bisa memacu semangat kepada para pemuda dan mahasiswa Kabupaten Pidie untuk lebih kreatif kedepannya" pungkas Muhammad Fadil.

Laporan: Fohan Muzakir
×
Berita Terbaru Update