Notification

×

Iklan ok

PT BEL Silaturahmi dengan Wartawan, Ketua PWI Nagan Raya: Sebagai Kontrol Sosial

Kamis, 30 November 2023 | 16.20 WIB Last Updated 2023-11-30T09:28:05Z
Silaturahmi dan temu ramah dalam program media team building antara PT BEL dan wartawan di Nagan Raya, Kamis (30/11/2023). Foto: Dok Gemarnews.com

GEMARNEWS.COM, Suka Makmue - PT Bara Energi Lestri (BEL) melaksanakan silaturahmi dan temu ramah dengan puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, dalam program media tema building, Kamis (30/11/2023).

Untuk diketahui, PT BEL merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan penjualan batubara di Nagan Raya. Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nagan Raya No. 545/41/SK/IUP-OP/2010, perusahaan tersebut berdiri di Nagan Raya pada tanggal 18 Maret 2010.

Perwakilan Menajeman PT BEL Azizon Nurza menyampaikan, program tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi serta menjaga hubungan antara perusahaan dan awak media, karena media sebagai corong penyampai informasi kepada masyarakat.

Selain itu, tambahnya, temu ramah menjelang akhir tahun itu juga diselenggarakan dalam rangka untuk menjaga hubungan baik dalam hal penyampaian informasi antar kedua belah pihak, baik dari pihak perusahaan maupun wartawan.

“Mari kita terus membangun sinergi, sebagai perusahaan tentu kita membutuhkan support dari rekan media dan juga tentunya kita siap mensupport program dari rekan-rekan sekalian,” ujarnya.

Atas suksesnya kegiatan tersebut, Azizon mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah berhadir pada kegiatan yang diselenggarakan di salah satu warung kopi di Kabupaten Nagan Raya.

Sementara itu, Ketua PWI Nagan Raya Azis Sahputra mengatakan, sebagai kontrol sosial di daerah maka awak media selayaknya dapat menjalin kerja sama dan silaturahmi dengan semua pihak, tidak terkecuali perusahaan seperti PT BEL.

"Kita sebagai kontrol sosial atau sebagai corongnya informasi, maka kita mengikuti kegiatan ini tujuannya agar informasi yang kita sampaikan ke masyarakat tersampaikan sebagai mana mestinya," ucap Azis.

Atas nama seluruh pengurus PWI Nagan Raya, Azis mengucapkan terima kasih kepada PT BEL yang telah bersedia mengundang rekan-rekan pers yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya dalam ajang silaturahmi.

"Ini bukan pertama kalinya silaturahmi ini dilaksanakan. Semoga kemitraan dan kerja sama yang baik antara awak media dan PT BEL dapat terus berjalan, terutama terkait dengan informasi," harap Azis. (*)

Liputan : Basriadi
×
Berita Terbaru Update