Notification

×

Iklan ok

PU Pijay Tata Ruang Jalan Aspal Ke Semifinal

Rabu, 06 Desember 2023 | 00.09 WIB Last Updated 2023-12-05T17:09:07Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Keseblasan PU FC berhasil melaju ke babak semifinal setelah menghentikan laju BPKK dan DPMG FC lewat drama adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 0-0 diwaktu normal.

Duel kedua tim merupakan lanjutan babak perempat final Fun Football piala ketua Korpri Pidie Jaya yang berlangsung di lapangan sepakbola Kota Meureudu, Selasa (5/11/2023).

Kemenangan Cucum ini mengikuti jejak Setdakab, Disdikbud dan Bank Aceh yang lebih dulu lolos ke babak semifinal dan bagi BPKK dan DPMG sendiri kekalahan ini menjadi ngendap bagi mereka karena harus mengubur mimpi untuk meraih prestasi di fun football bergengsi ini.

Mulusnya Aspal PU dalam melaju kesemifinal berkat tata ruang pemain dan penjaga gawang Romi yang walau lapangan di gempur air.
 
Romi jadi pahlawan bagi PU dalam menggagalkan penalti secara berturut-turut untuk membawa timnya menang 4-2 dalam adu penalti itu.

Untuk menentukan pemenang maka babak adu penalti dijalankan, dalam babak penentuan ini PU FC berhasil menjadi pemenang dengan skor akhir 4-2.

Kemenangan dramatis ini disambut gegap gempita para tifosi PU mengingat tim kebanggaan mereka menginjakkan kakinya
ke babak semifinal. (*)



×
Berita Terbaru Update