Notification

×

Iklan ok

Fakultas Ilmu Pendidikan UMMAH Gelar Seminar Manajemen Kesehatan

Jumat, 12 Januari 2024 | 14.20 WIB Last Updated 2024-01-12T07:20:57Z

Laporan: Fohan Muzakir

GEMARNEWS.COM, TAKENGON - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (UMMAH) mengelar seminar manajemen kesehatan yang digelar dihalaman kampus Takengon, Aceh Tengah, Jumat, 12/1/2024.

Kegiatan yang bertema "Meningkatkan Wawasan Bagi Dosen dan Mahasiswa Tentang Manajemen Kesehatan" menghadirkan pemateri dr. Eddi Junaidi, Sp.OG, SH., M.Kes, Ketua Umum Komisaris Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN).

"Kampus Ummah khususuya Fakultas Ilmu Pendidikan menjadi salah satu tombak kampus sehat, bebas dari narkoba, perduli terhadap lingkungan yang bersih, membudayakan hidup sehat, sehingga bisa melahirkan generasi yang sehat jasmani dan Rohani kedepanya" ujar Zainal Abidin, M.Pd, Dekan Fakultas ilmu Pendidikan (FIP) UMMAH saat ditemui Gemarnews.com

"Kegiatan ini sangat mensupport dosen dan mahasiswa untuk menjadi insan yang mandiri, bertanggung jawab dan dapat merubah menjadi kampus yang berkemajuan dalam bidang pendidik yang berakhlak, berjiwa kepemimpinan yang adil, manah dan bijaksana" ungkap Zainal.

Menurut pantauan, kegiatan ini diikuti puluhan mahasiswa dan dosen Fakultas Ilmu Pendidikan UMMAH dan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Aceh Tengah (STIHMAT). 
×
Berita Terbaru Update