Notification

×

Iklan ok

Nyak Man Terpilih sebagai Ketua Partai Aceh Syamtalira Bayu

Senin, 01 Januari 2024 | 23.16 WIB Last Updated 2024-01-01T16:16:27Z

Gemarnews.com, Lhoksukon - Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh (DPS - PA) Kecamatan Syamtalira Bayu menggelar Musyawarah Sagoe dalam rangka Pemilihan Ketua Partai dan Penyusunan Program Kerja untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024, senin, 01 Januaru 2024. Acara ini merupakan agenda rutin Partai Aceh setiap 5 tahun sekali sesuai dengan AD/ART Partai tersebut.

Dalam musyawarah sagoe Partai Aceh Kecamatan Syamtalira Bayu tersebut, Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara periode 2014-2019 Sulaiman alias Nyak Man terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh (DPS - PA) Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara periode 2024 – 2029. 

Nyak Man dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang telah mengabdikan diri selama periode yang lalu dan berharap kepada seluruh pengurus baru nantinya dapat membawa Partai Aceh jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

“Semoga dengan terbentuknya pengurus yang baru Partai Aceh dapat Kembali berjaya seperti sebelumnya, hadirnya DPS-PA baru ini merupakan agenda dan kesempatan memperkuat mesin Partai Aceh melalui merekrut semua kader kembali ke partai dan seluruh simpatisan partai untuk sama sama bekerja dan mengabdikan diri dengan baik kedepannya, kita berjuang bersama untuk Aceh Utara dan juga khususnya DPS-PA dan masyarakat Kecamatan Syamtalira Bayu" ujar Nyak Man.

Dengan terbentuknya Struktur Pengurus DPS-PA yang baru ini merupakan lanjutan proses membangun konsolidasi politik kedepan sesama kader dan simpatisan partai aceh dan seluruh elemen masyarakat yang ada dalam Kecamatan Syamtalira Bayu untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 ini yang tinggal 44 hari lagi. 

“Kami juga berharap kepada semua pengurus, agar bersama-sama ikut bergabung dalam proses penyusunan struktur baru dalam kepengurusan DPS-PA Kecamatan Syamtalira Bayu dan dapat menjalankan tupoksi untuk kemajuan bersama nantinya,"katanya. 

Selain itu, dia juga mengajak dalam rapat penyusunan pengurus baru DPS-PA Kecamatan Syamtalira Bayu untuk sama-sama bersinergi agar dapat berjalan dengan lancar untuk mencapai kemenangan di tahun 2024 ini.

"Untuk kedepan kita akan memaksimalkan kerja-kerja politik seluruh Dewan Pengurus Mukim (DPM) dan Dewan Pengurus Gampong (DPG) agar mereka nantinya dapat bersama-sama membangun Partai Aceh kedepan,"ungkap Nyak Man.

Untuk diketahui, acara ini turut dihadiri oleh Caleg DPRA Dapil 5 nomor urut 7 Sarjani (Imum Jhon) dan Caleg DPRK Aceh Dapl 3 Nomor Urut 7 Rifarhan (Geuchik Pa-Ang) serta seluruh elemen Masyarakat seperti, eks Kombatan GAM, Pengurus Partai Aceh di seluruh Tingkatan dan Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama di Kecamatan Syamtalira Bayu.(Red).
×
Berita Terbaru Update