Notification

×

Iklan ok

PDM Kota Banda Aceh Bentuk Panitia Akbar Hari Yatim Muhammadiyah ke-81

Sabtu, 27 Januari 2024 | 12.53 WIB Last Updated 2024-01-27T05:53:19Z

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banda Aceh menyerakan Surat Keputusan tentang Kepanitiaan Akbar Hari Yatim Muhammadiyah ke-81, Pengukuhan dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Asiyiyah Kota Banda Aceh pada Jum'at 26 Januari 2024 malam.

Kegiatan yang rangkai dengan Pengajian Bada Magrib oleh Ustad Muhammad Ikhwan, S. H.I., MH kandidat Doktor, dan juga beliau adalah alumni Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Punge Blangcut Bandat Aceh

Kemudiayang diserahkan oleh Oleh Ketua Dra. H. Tarmisi Gadeng, S. Ag. MM yang didampingi Oleh Sekretaris Taufik Riswan, SKM, Bendahara  T. Murhadi Juli, SKM. M. Pd dan Wakil Ketua Abdul Rahim, SKM. M. Kes yang terima oleh A. Sakir Walad, SKM sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Selain Ketua Panitia Pelaksana, SK Panitia juga diberikan kepada Pimpinan Organisasi Otonom (Ortom) Khusus, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) yang dimulai dari Armanisa, SE Mewakili PD. Aisyiyah Banda Aceh, Sudarliadi Alisyahidar mewakili PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Aceh, Sri Rahayu, SE Mewakili PD. Nasyiatul Aisyiyah Kota Banda Aceh, Afward Mewakili PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Banda Aceh, Melly Mewakili Ikatan Pelajar Muhammadiyah Banda Aceh, Fahrul Razi, Mewakili PD. Tapak Suci Putra Muhammadiyah Banda Aceh, Linda Handayani Mewakili Guru SD Muhammadiyah 2 Sukaramai Banda Aceh Wildan Sani Rasyid Mewakili Guru SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh, Musribul Anwar Mewakili SMP Muhammadiyah 1 Banda Aceh, dan Ayu Sri Murti Dari SD Muhammadiyah 1 Banda Aceh, serta Syarifuddin mewakili Panti Asuhan Muhammadiyah Banda Aceh yang kini telah berubah nama menjadi LKSA.

Dalam sambutan Ketua PD. Muhammadiyah Kota Banda Aceh Dra. H. Tarmizi Gadeng, SE. M. Si. MM menyampaikan Pelaksanaan Kegiatan Hari Yatim Muhammadiyah yang di peringati pada setiap 28 Februari, dan ini buka berarti pada setiap tanggal tersebut baru kita peduli terhadap anak yatim atau fakir miskin,  karena penghormatan kita pada anak-anak yatim. 

Hari yatim adalah sebuah refleksi bagi kita yang mungkin sudah lupa, bahkan Muhammadiyah Kota Banda Aceh, yang dulunya adalah kegiatan rutin setiap tahunnya, sudah hampir 8 Tahun tidak menyelenggarakan Hari Yatim. 

Maka, periode, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Banda Aceh kali ini, Pengukuhan Majelis dan Lembaga serta Rapat Kerja Pimpinan Daerah (Rapimda) yang rangkai dengan Perayaan Hari Yatim Muhammadiyah dengan berbagai kegiatan aneka lomba dan hadiah bagi anak-anak Yatim" ungkap Tarmizi Gadeng, Ketua PDM Banda Aceh.

Kegiatan hari yatim Muhammadiyah ke 81 akan dilaksanakan pada Tanggal 26 sd 28 Februari 2024, dengan melibatkan 500 Anak Yatim yang ada di Lingkungan Amal Usaha Muhammadiyah, Sekolah serta Cabang dan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kota Banda Aceh. (*)
×
Berita Terbaru Update