Notification

×

Iklan ok

Tampung Keluhan Masyarakat Tanoeh Anoe Terkait Gas 3Kg.Yahya Ys:Kita Upayakan Agar Dibuka Kembali

Rabu, 17 Januari 2024 | 12.12 WIB Last Updated 2024-01-17T05:12:45Z

Gemarnews.com.Aceh Timur -Emak-emak desa Tanoeh anoe berang dengan Salah satu oknum wartawan yang telah mempublikasikan berita mengenai Salah satu pangkalan gas 3 kg yang berada di desa Tersebut tidak layak sehingga pihak dinas terkait menutup sementara tempat tersebut.Usai viral berita tersebut puluhan emak-emak langsung bergerak untuk meminta dan memohon kepada pemilik gas tersebut untuk membuka kembali pangkalan gas tersebut.Rabu (17/1/2024).


Salah seorang emak-emak saat dikonfirmasi media ini mengatakan,"lihat ini pak gara-gara salah oknum wartawan yang membuat berita tersebut kami tidak bisa memasak akibat pemberitaan tersebut pangkalan gas tidak berani untuk membuka kembali"ujar emak-emak tersebut.


Sementara itu Yahya Ys yang saat itu sedang melihat langsung menenangkan emak-emak yang lagi emosi sambil memberikan solusi.


Yahya juga mengatakan bahwa dia akan berupaya dengan dinas terkait untuk bisa membantu masyarakat agar pangkalan gas tersebut bisa aktif kembali.


Sementara itu untuk kebutuhan emak-emak karena tidak ada gas pada hari ini Yahya Ys menanggung puluhan gas elpiji Tersebut.

×
Berita Terbaru Update