Notification

×

Iklan ok

Ismuha: Sekolah Muhammadiyah di Aceh Semuanya Unggul

Jumat, 09 Februari 2024 | 20.46 WIB Last Updated 2024-02-09T13:46:15Z

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Sekolah-sekolah Muhammadiyah di seluruh Aceh telah menjadi sekolah unggul dan tangguh demikian disampaikan Iskandar Muda Hasibuan Ketua Majelis Dikdasmen dan PNF PWM Aceh usai melakukan kunjungan kerja ke Aceh Utara dan Lhokseumawe. 

Pasca Pandemi Covid-19, sekolah-sekolah Muhammadiyah berbenah meningkatkan pelayanan Paripurna dan meningkatkan mutu pendidikan menuju keunggulan intelektual dan keanggunan moral, dan Alhamdulillah tahun ini sekolah Muhammadiyah meraih 472 Mendali/Prestasi yang diikuti di  semua jenjang yang dikompetisikan, baik daerah, provinsi dan Nasional.

Tahun ini Sekolah-sekolah Muhammadiyah akan membenahi semua sarana prasarana pembelajaran sekolah, dengan metode pengajaran terbaik dari guru-guru profesional yang dimiliki Muhammadiyah.

Pertengahan Maret 2024 lebih 50 siswa terbaik Sekolah-sekolah Muhammadiyah akan mengikuti Olympicad di Bandung, mereka semua putra putri terbaik Aceh disekolah-sekolah Muhammadiyah yang mewakili Provinsi Aceh ke Jawa Barat.  

Kita mengharap dukungan seluruh masyarakat Aceh dengan doa-doa terbaiknya, semoga mereka pulang dengan sehat wal Afiat dan membawa mendali untuk Aceh.

Iskandar juga mengucapkan terimakasih kepada semua orangtua siswa/i yang telah menitipkan anak-anaknya di sekolah Muhammadiyah.
×
Berita Terbaru Update