Notification

×

Iklan ok

Kampus UMMAH Buka Lowongan Kerja Menjadi Dosen, ini Rincian Formasi nya

Jumat, 01 Maret 2024 | 14.59 WIB Last Updated 2024-03-16T09:05:53Z
Dok.foto : Wakil Rektor I UMMAH Firmawati, S.Psi.,MPd.

Laporan: Fohan Muzakir

GEMARNEWS.COM, BIREUEN - Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh sedang membuka peluang dan kesempatan kepada lulusan Magister dan Doktoral di seluruh tanah air untuk dapat bergabung menjadi bagian tenaga dosen tetap di UMMAH.

Menurut data yang diterima Gemarnews.com, ada empat program studi yang membuka lowongan kerja Dosen Tetap meliputi Dosen Ilmu Komunikasi, Pendidikan Khusus, Pendidikan Ekonomi dan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.

Wakil Rektor I UMMAH Firmawati, S.Psi.,MPd menjelaskan komitmen UMMAH dalam meningkatkan mutu dengan cara memberi kesempatan bagi tenaga profesional yang memiliki rumpun keilmuan dari tenaga profesional dengan latar belakang keilmuan yang sesuai.

"Untuk persyaratan administrasi lainnya berupa Ijazah S1-S2 beserta Transkrip Nilai, CV dan permohonan lamaran ditujukan pada Rektor UMMAH yang dikirimkan lewat email info@ummah.ac.id" Ujar Firmawati, S.Psi.,MPd, kepada Gemarnews.com, 01/3/2024.

"Kesempatan ini dibuka hingga bulan Maret 2024. Mari menjadi bagian yang mencerdaskan kehidupan bersama UMMAH" pungkas Wakil Rektor I UMMAH Firmawati, S.Psi.,MPd.
×
Berita Terbaru Update