Notification

×

Iklan ok

Program Studi Kesehatan Masyarakat UMMAH Jalin Kerjasama dengan KKP Lhokseumawe

Kamis, 15 Februari 2024 | 19.47 WIB Last Updated 2024-02-15T12:47:29Z

Laporan: Fohan Muzakir

GEMARNEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (UMMAH) melakukan kunjungan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Lhokseumawe, Kamis, 15/2/2024.

Data yang diperoleh Gemarnews.com, kunjungan itu dalam rangka perjanjian kerjasama Prodi Kesehatan Masyarakat dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Lhokseumawe.

Dalam kegiatan kerjasama itu dihadiri langsung Kaprodi Kesehatan Masyarakat, Sri Wahyuni, SKM.,M.Kes, dan tiga orang perwakilan mahasiswa. Sementara dari pihak KPP Lhokseumawe dihadiri oleh Saiful Bahri, SKM.,M.Kes, Kepala KKP Lhokseumawe, dan H. Gunawan, S.Kep, Ners.,M.Kes, Kasie Karantina dan Surveilans Epidemiologi.

"Tujuan pertemuan dan kerjasama ini untuk mengembangkan minat serta wawasan mahasiswa tentang ilmu Kesehatan Masyarakat antara lain epidemiologi dan kesehatan lingkungan" ujar Kaprodi Kesehatan Masyarakat UMMAH, Sri Wahyuni, SKM.,M.Kes.

"Dan kegiatan kerjasama ini juga untuk mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat" pungkas Sri Wahyuni, SKM.,M.Kes. 
×
Berita Terbaru Update