Notification

×

Iklan ok

HMJ KPI IAIN Lhokseumawe Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Lhokseumawe

Minggu, 24 Maret 2024 | 22.17 WIB Last Updated 2024-03-24T15:18:07Z


Laporan: Fohan Muzakir

GEMARNEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Lhokseumawe.

Informasi yang diterima gemarnews.com, ada 400 paket takjil berupa 200 makanan dan 200 minimum berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Jam Lhokseumawe

"Puluhan anggota HMJ KPI berkumpul di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah untuk menyiapkan paket takjil yang akan dibagikan kepada pengendara dan pejalan kaki" ujar Ketua HMJ KPI, Abdul Mukti, dalam rilisnya kepada Gemarnews.com, Sabtu, 23/3/2024.

Abdul Mukti menjelaskan kegiatan ini bagian dari tanggung jawab sosial HMJ KPI untuk berkontribusi pada masyarakat sekitar.

"Kami percaya bahwa kebaikan kecil seperti ini dapat memberikan dampak besar bagi mereka yang membutuhkan" terangnya.

"Semoga dengan berbagi takjil ini, kami dapat menjadi bagian dari membawa kebahagiaan dan keberkahan di bulan Ramadan," jelas Abdul Mukti.
 
Abdul Mukti menambahkan antusiasme terpancar dari wajah para anggota HMJ KPI saat mereka membagikan takjil kepada masyarakat. 

"Terlihat senyum bahagia dari penerima takjil, yang tidak hanya menghangatkan hati para penerima, tetapi juga para pengurus HMJ KPI yang turut merasakan kebahagiaan dalam berbagi" ungkap Abdul Mukti.

"Kegiatan berbagi takjil HMJ KPI IAIN Lhokseumawe ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat sekitar, mereka berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang sebagai bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah" pungkasnya (*)
×
Berita Terbaru Update