Notification

×

Iklan ok

Jelang Ramadhan Desa Padang hilir Bagikan Santunan Anak Yatim

Minggu, 03 Maret 2024 | 14.38 WIB Last Updated 2024-03-03T07:38:40Z

Gemarnews.com , BlangPidie - sebanyak 20 orang anak yatim piatu ,6 diantaranya piatu menerima santunan dari desa Padang hilir Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh barat daya, jelang ramadhan tahun ini santunan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi ke 20 anak yatim piatu yang ada di desa tersebut. Minggu (03/03/2024).

Keuchik Desa Padang Hilir Saifuddin kepada gemarnews.com mengatakan bahwa kegiatan yang sangat penting ini harus dilaksanakan apalagi hal yang menyangkut santunan Bagi anak anak yatim piatu jelang ramadhan tahun ini, minimal kita bisa berbagi dan membantu mengurangi Beban hidup mereka, karena memang ini merupakan tanggung jawab kita untuk saling membantu.

" Alhamdulillah, santunan untuk anak yatim piatu sudah kita salurkan, semoga bermanfaat dan kita semua berkewajiban untuk membantu mereka, tahun ini ada 20 orang anak yatim piatu yang kita bantu, 6 diantaranya piatu." Kata Saifuddin.

Ketika di tanya dari mana sumber dana untuk santunan anak yatim piatu di desa Padang hilir di peroleh, Keuchik Saifuddin menjelaskan bahwa dana untuk anak yatim piatu tersebut di peroleh dairi sumbangan masyarakat yang menyisihkan penghasilan mereka sehari 100 ribu rupiah, sehingga terkumpullah dana sebesar 30 juta rupiah.

" Saat ini kan ekonomi serba susah, namun masih ada masyarakat yang mau menyisihkan pendapatan nya untuk di berikan ke anak yatim piatu di desa Padang hilir, saya selaku Keuchik berterima kepada warga dan masyarakat yang sudah membantu demi terlaksananya pemberian santunan Bagi anak yatim ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua ' lanjut Keuchik Saifuddin. (Yasri).
×
Berita Terbaru Update