Notification

×

Iklan ok

Perekrutan Pengurus Baru HMP IAT UIN AR RANIRY 2024,“Process Creates Quality”

Senin, 25 Maret 2024 | 00.07 WIB Last Updated 2024-03-24T17:07:55Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Regenerasi dalam suatu organisasi merupakan sebuah kewajiban yang harus ditunaikan, sehingga hal ini menjadi penting dilakukan supaya organisasi dapat terus berjalan dan menebar kebermanfaatan bagi lingkungan sekitar. Untuk menunaikan kewajiban tersebut, HMP IAT UIN Ar-Raniry telah melaksanakan proses Open Recruitment yang dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2024, Tema yang dibawa oleh HMP pada tahun ini adalah “Process Creates Quality” dengan harapan agar pengurus HMP IAT ke depannya dapat menjadi pengurus dan insan yang berkualitas serta membawa kebermanfaatan.

Zuhari Alvinda Haris selalu Ketua umum menyebutkan, Rangkaian panjang Open Recruitment HMP IAT dimulai dari pendaftaran yang dibuka dari tanggal 17-24 Maret 2024. Pada rangkaian yang dilaksanakan di ruang Serbaguna Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry. Pada Open Rekrutmen tahun ini langsung di Wawancarai oleh Senior dan alumni HMP IAT yaitu Fadhal al khalidi, Adir Tia Pradiansah dan Nurfuadi Ubaidillah.

HMP IAT membuka pintu selebar-lebarnya untuk mahasiswa Program Studi Ilmu Al Quran dan Tafsir angkatan 2022 dan 2023, selanjutnya Zuhari menyebutkan yang bahwasanya mahasiswa IAT hari ini harus lebih mengenal dulu HMP IAT lebih mendalam lagi. Rangkaian acara kali ini dibentuk segala macam hal yang berkaitan dengan HMP IAT seperti divisi-divisi yang ada, sejarah singkat, Program kerja yang jelas dan visi misi calon pengurus.

Kemudian calon pengurus akan melakukan wawancara untuk mengetahui dan menggali potensi serta motivasi yang dimiliki oleh calon pengurus.

Terakhir Open Recruitment HMP IAT ditutup dengan rangkaian ramah-tamah antara para calon pengurus dan panitia.
×
Berita Terbaru Update