Notification

×

Iklan ok

RM Lhokseumawe , Rangkul Generasi Muda Melalui Berkah Ramadhan Bagi Takjil

Sabtu, 23 Maret 2024 | 02.46 WIB Last Updated 2024-03-22T19:46:21Z

GEMARNEWS.COM ,LHOKSEUMAWE-
Rakan Muda (RM) Lhokseumawe mengelar aksi berbagi takjil Bulan Suci Ramadhan 1445 H di depan Taman Riyadhah Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini sebagai upaya merangkul generasi muda yang kerap disibukan dengan kegiata dunia maya.   

Koordinator kegiatan berbagi takjil, Furqan kepada Waspada, Jumat (22/3) menjelaskan, Rakan Muda Lhokseumawe merupakan komunitas mahasiswa yang berusaha merangkul kaum muda. Para kaum muda selama ini disibukan dengan permainan dunia maya. "Ini sebagai upaya untuk merangkul generasi muda yang notabenya saat ini disibukan dengan permainan dunia maya, kita arahkan mereka ke ruang yang lebih baik dengan melakukan kegiatan yang bersifat positif sambil ngabuburit mencari Ridha Ilahi," jelas raja yang juga mahasiswa Fakultas Hukum Unimal.  

Salah satu kegiatan Rakan Muda, memanfatkan momen Ramadhan dengan membagi bahan berbuka puasa. Berbagai jenis takjil bantuan para donatur dibagikan kepada masyarakat di kawasan Simpang Taman Riyadhah Lhokseumawe. Kegiatan ini melibatkan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Rakan Muda. "Kami mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung di Rakan Muda mengharapkan kegitaan positif ini bisa di galangkan oleh generasi muda lainnya,"pungkasnya.

Partisipasi Rakan Muda di bulan Ramadhan ini, menurutnya merupakan bagian bentuk pengabdian dari Rakan Muda kepada masyarakat. “Terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan takjil untuk kami bagikan kepada masyarakat,banyak kali senyuman yang kami dapatkan hari ini sehingga memulihkan rasa lelah kami dalam langkah perjuangan untuk menciptakan muda mudi yang bisa bermanfaat, tuturnya. 


×
Berita Terbaru Update