Notification

×

Iklan ok

Daftarkan Diri Ke Partai Demokrat, Salman Alfarisi Harapkan Dukungan

Jumat, 26 April 2024 | 22.52 WIB Last Updated 2024-04-26T15:52:11Z

GEMARNEWS. COM, BLANGPIDIE - Salman Alfarisi kembali mendaftarkan diri sebagai bakal Calon (Balon) Bupati Aceh barat daya (Abdya) Tahun 2024, kali ini dirinya dan Tim Pendukung mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Abdya, Jumat (26/4/2024)

Dengan penuh semangat dan rasa percaya diri yang tinggi Salman Alfarisi beserta rombongan tiba di kantor DPC partai Demokrat Abdya, kehadiran Salman dan Tim mendapat sambutan dari pengurus partai DPC partai Demokrat Abdya termasuk ketua DPC Romi Syahputra.

"Kita dan Tim hari ini datang ke kantor DPC Partai Demokrat Abdya untuk mendaftarkan diri sebagai kontestan Kepala Daerah 2024, saya berharap Partai Demokrat bisa mendukung dan mengusung saya sebagai Calon Kontestan kepala daerah tahun 2024 dari Partai Demokrat" kata Salma Alfarisi.

Selanjutnya pertemuan berlangsung di aula Kantor DPC Partai Demokrat Abdya dengan penyerahan berkas pendaftaran secara langsung oleh salman Alfarisi kepada Tim Penjaringan bakal calon (Balon) kepala daerah Partai Demokrat yang diterima oleh Ketua DPC Partai Demokrat Abdya Romi Syahputra.

" Terima kasih kepada pak Salman dan rombongan yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran kepada kami selaku Ketua DPC Partai Demokrat Abdya, namun apapun hasilnya nanti tentunya kita akan menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat nantinya, kita doakan Pak Salman Alfarisi bisa diusung oleh Partai Demokrat " kata Romi Syahputra.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati dari DPC Partai Demokrat Abdya Rusman alian menjelaskan bahwa sampai dengan hari ini baru 2 orang Balon Yang sudah mendaftar yaitu Jufri Hasanuddin dan Salman Alfarisi.

" Hingga hari ini baru 2 orang balon yang mendaftar, kita masih membuka ruang bagi siapa saja yang ingin dan ikut mendaftar dan menjadi Kontestan sebagai Kepala Daerah Abdya ditahun 2024 ini dari Partai Demokrat, tentunya harus mengikuti semua mekanisme dan aturan yang sudah di siapkan oleh Partai Demokrat " kata Rusman alian.
×
Berita Terbaru Update