Notification

×

Iklan ok

DPC Demokrat Pidie Jaya ,Meminta Kader Utama untuk Calon Bupati atau Wakil Bupati Pijay

Selasa, 23 April 2024 | 01.00 WIB Last Updated 2024-04-22T18:00:40Z

GEMARNEWS.COM, PIDIE JAYA - Sekretaris Partai Demokrat Pidie Jaya, Hendra SE, mengatakan kepada media ini, dalam rapat pengurus harian internal DPC Partai Demokrat kabupaten Pidie Jaya, mengatakan partainya bakal mengajukan nama kader utama untuk calon Bupati/wakil Bupati Pidie Jaya di (Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Namun, tetap ada proses penjaringan bagi siapapun yang maju melalui partai berlambang mercy tersebut.

"Kita bakal usung kader utama partai Demokrat, untuk maju sebagai calon Bupati/wakil Pidie Jaya," kata Hendra kepada awak media

Hendra menyebutkan, nama kader utama yang bakal diusung sebagai calon Bupati Pidie Jaya. Kader tersebut , Teuku Guntara,SH. berdasarkan usulan dari internal, baik itu kader maupun pengurus partai," karena Teuku Guntara telah membuktikan dua Periode duduk di kursi DPRK Pidie Jaya di mana pada pemilihan tahun 2024 kemarin terpilih kembali berdasarkan hasil plano KIP pidie Jaya.ujar hendra. 

Hendra mengungkapkan partai Demokrat memperoleh 2 kursi DPRK pidie Jaya pada pemilu pileg 2024 di pidie jaya.

Tentunya untuk mengusung belum cukup kursi di mana untuk calon bupati/wakil bupati harus 4 kursi.

Untuk mengusung calon tentunya harus berkoalisi dengan partai lainnya yang memperoleh kursi di pidie jaya minimal 2 kursi lagi sudah cukup. Ujar Hendra.

Namun ini kita juga belum menanyakan kesiapan Teuku Guntara apa siap untuk maju sebagai pemimpin pidie jaya. Karen bila siap maju maka beliau nantinya harus mundur dari kursi DPRK,pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update