Notification

×

Iklan ok

Pemkab Pijay Raih Terbaik Satu Anugerah Prof A Majid Ibrahim di Musrenbang Aceh

Senin, 22 April 2024 | 13.54 WIB Last Updated 2024-04-22T06:54:56Z

Pj Bupati Pidie Jaya Jailani saat menerim Penghargaan Anugerah Perencanaan Prof A Majid Ibrahim yang diberikan oleh PJ Gubernur Aceh di Anjong Mon Mata Kota Banda Aceh/ foto: Humpro Pidie Jaya.
Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya meraih penghargaan Anugerah Perencanaan Prof A Madjid Ibrahim ke X Tahun 2024 dari Pemerintah Aceh, kategori perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten Se-Provinsi Aceh dalam penilaian rencana kerja pemerintah (RKP) tahun 2023 di Banda Aceh.

“Alhamdulillah, keberhasilan ini tidak terlepas dari kinerja dan dukungan semua pihak di Kabupaten Pidie Jaya,” kata Muhammad Riza Andika, Kepala Bagian Protokol, saat dikonfirmasi awak media, Senin 22 April 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, kepada Pj Bupati Pidie Jaya, Jailani Beuramat di Anjong Mon Mata Meuligoe Gubernur Aceh Banda Aceh.

Pj Bupati pada kesempatan terpisah melalui seluler kepada media mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut dan memberikan apresiasi kepada perangkat daerah dan ASN di Kabupaten Pidie Jaya.

"Alhamdulillah, penghargaan ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak terutama para kepala SKPK dan segenap ASN terkait terutama Bappeda Kabupaten Pidie Jaya yang telah bekerja keras sehingga kita mendapatkan prestasi terbaik 1 dan ini juga berkat do'a masyarakat Kabupaten Pidie Jaya" ungkap Bupati.

Selanjutnya menurut Bupati, penghargaan tersebut diberikan karena Kabupaten Pidie Jaya dinilai berhasil dalam menyiapkan perencanaan pembangunan daerah sehingga menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, menyusun perencanaan pembangunan serta meningkatkan capaian pembangunan daerah yang lebih baik.

"Harapan kita semoga menjadi motivasi dalam menyusun perencanaan dan meningkatkan capaian pembangunan daerah lebih baik lagi kedepannya" tutup Bupati.


×
Berita Terbaru Update