Notification

×

Iklan ok

Pj. Bupati Pimpin Upacara Peringatan HUT Aceh Barat Daya Ke 22

Selasa, 16 April 2024 | 18.11 WIB Last Updated 2024-04-16T11:11:28Z



GEMARNEWS. COM, BLANGPIDIE - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh barat daya (Abdya) Ke - 22 tahun dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Abdya H.Darmansah, S.Pd.MM yang berlangsung di halaman Kantor Bupati abdya, Selasa (16/04/2)

Upacara Kegiatan HUT Abdya ke 22 ini juga dihadiri oleh Unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) serta tamu undangan lainnya.

Pj bupati Aceh barat daya H darmansah S.Pd.MM dalam amanatnya menyampaikan selamat ulang tahun Kabupaten Aceh barat daya yang ke 22 tahun, semoga di usia yang ke 22 tahun ini kabupaten Abdya akan bertambah makmur dan sejahtera dalam berbagai bidang.

" Atas nama Pemerintah Kabupeten Abdya, Kami atas nama pimpinan daerah mengucapkan Selamat Ulang tahun ke 22 untuk kabupaten Aceh barat daya, semoga di usia yang ke 22 tahun ini, Abdya semakin berkembang diberbagai bidang, Abdya memiliki potensi yang luar biasa dan Alhamdulillah sejak tanggal 10 April yang lalu sudah mampu berdiri sendiri" kata Darmansah

Selajutnya Darmansah juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para tokoh yang telah bersusah payah untuk mendirikan Kabupeten Aceh barat daya ini.

" Kita ucapkan terima kasih kepada para tokoh pendiri kabupaten Aceh barat daya yang telah berjuang bersusah payah dalam proeses lahirnya kabupaten Aceh barat daya" lanjut Darmansah.

Terakhir Pj Bupati Abdya H darmansah, S.Pd, MM juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan Bhatin kepada seluruh hadirin yang hadir dalam acara tersebut karena masih dalam suasana perayaan hari raya idul Fitri 1445 H. ( Yasri) 
×
Berita Terbaru Update