Notification

×

Iklan ok

Prodi S2 PAI Pascasarjana UIN Ar Raniry Dan DWP UIN Ar-Raniry Berbagi Bingkisan di Tibang Dan Peniti

Senin, 29 April 2024 | 13.11 WIB Last Updated 2024-04-29T23:11:57Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -
Prodi S2 Pascasarjana UIN Ar Raniry melaksanakan kegiatan berbagi bingkisan dan berkah Ramadhan dengan DWP UIN Ar-Raniry. Kegiatan Berbagi bingkisan sembako, pakaian baik di bulan Ramadhan maupun bulan-bulan biasa ini merupakan program rutin Dharma Wanita Pusat (DWP) UIN Ar Raniry begitu disampaikan oleh Ketua DWP UIN Ar Raniry ibu Sofiatuddin Syah. 

Pada kesempatan ini kegiatan berbagi bingkisan Ramadhan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2024, difokuskan di dua gampong yaitu Gampong Peniti dan Gampong Tibang. Bingkisan merupakan sumbangan dari para donator yang sebagian besar adalah ibu-ibu pengurus DWP UIN Ar-Raniry. 

Bingkisan yang terkumpul berhasil disalurkan kepada 45 keluarga, dengan berbagai umur dan kondisi, antara lain anak yatim, kurang mampu, orang tua yang sudah lansia dan sebagian dalam keadaan sakit di tempat tidur dan kursi roda. 

Ikut terlibat dalam kegiatan ini Prodi S2 PAI Pascasarjana UIN Ar Raniry yang diwakili oleh ketua Prodi s2 PAI ibu Dr. Zulfatmi, M.Ag dan mewakili dosen S2 PAI Dr. Ainal Mardhiah, S.Ag, M.Ag. 

Selain S2 PAI UIN Ar Raniry, ikut terlibat juga dalam kegiatan ini Prodi Bimbingan Konseling yang diwakili oleh ketua Prodi Bimbingan Konseling ibu Muslima, S. Ag, M. Ed, Elviana, M. Si (Sekretaris Prodi Bimbingan Konseling), ikut serta juga para mahasiswa. 

Harapan besar dari ketua DWP UIN Ar Raniry ibu Sofiatuddin Syah, kegiatan ini dapat membangun hubungan baik, silaturahmi, kerjasama antar Kampus UIN Ar Raniry dan masyarakat sekitar kampus. Tidak kalah penting, kegiatan ini merupakan sebuah tanda mata, tanda cinta, perhatian istimewa dari pihak UIN Ar-Raniry kepada masyarakat sekitar kampus yang telah mempercayakan UIN Ar Raniry dalam upaya mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa yang kita cintai.pungkasnya.
 L
×
Berita Terbaru Update